News
Loading...

Tips Untuk Membersihkan Sofa Bahan Kain

kursi sofa terbaru

Sebuah rumah tentunya akan sangat nyaman sekali apabila memiliki furnitur yang sangat lengkap. Dengan lengkapnya furniture rumah, pastinya rumah yang anda tinggali tidak akan terasa rumah kosong. Ada banyak sekali furnitur rumah yang mesti anda beli untuk keperluan di rumah seperti lemari, peralatan dapur, meja, kursi dan lain sebagainya. Selain itu di setiap rumah tentunya memiliki ruangan untuk tamu, sebagai tuan rumah, kita harus memberikan kenyamanan ke pada tamu, salah satunya untuk kursi sendir. 

Lebih baik untuk menggunakan sofa karena sofa ini sangat nyaman, bagi anda yang ingin membeli sofa terbaik kini ada kabar baik. Anda bisa membelinya di IKEA menyediakan kursi sofa terbaru. Selain itu bagi anda yang sudah memiliki kursi tersebut dan bingung untuk perawatannya apalagi untuk kain, berikut saya akan paparkan tips – tips mudahnya.

1 . Membersihkan Seluruh Permukaan Sofa

Bagi anda yang sudah memiliki sofa, sebenarnya tidak ada metode khsusus untuk membersihkan sofa tersebut namun alangkah baiknya hal pertama harus anda lakukan adalah dengan membersihkan permukaan dari sofa tersebut. Caranya juga sangat mudah yaitu anda tinggal pakai sebuah kain mikrofiber yang telah di basahi dengan larutan diterjen, hal itu bertujuan sebagai meyeka kain penutup sofa dengan cara perlahan, setelah itu diamkan beberapa saat sehingga kandungan diterjen yang di pakai pada kain tersebut dapat mengatasi kotoran di bawah permukaan sofa. Selain itu, anda Cuma perlu untuk membuat kain adi menjadi lembab agar tidak terlalu basah di sofa, kemudian peras kain tersebut hingga airnya tidak menetes.

2 . Menangani Bercak – Bercak Pada Sofa

Untuk tips yang selanjutnya adalah dengan menangani bercak – bercak pada sofa, bercak – bercak memang selalu saja ada pada sofa, hal tersebut bisa terjadi karena ada makanan atau minuman yang tumpah atau pun jarang di berssihkan. Nah untuk mengatasi hal terebut anda bisa menggunakan tisu basah atau juga kain mikrofiber yang tentunya telah di basahi oleh cuka yang berujuan mengelap bercak – bercak atau noda yang menempel. Sebelum anda membershkan anda bisa tes terlebih dahulu bahan untuk pembersih sofa anda di bagian yang tersembunyi sebelum anda menggunakannya ke seluruh permukaan.

Kursi sofa terbaik dan modern bisa anda dapatkan di IKEA dengan harga yang bersahabat serta mudah untuk pembersihannya.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment