News
Loading...

Lebih Hemat Waktu dengan Asuransi All Risk Autocillin

 Asuransi All Risk
Mengendarai mobil yang sudah memiliki Asuransi All Risk mungkin akan jauh lebih nyaman dan menyenangkan. Namun, hal ini bukan berarti Anda bisa mengabaikan keselamatan berkendara begitu saja. Anda juga harus tetap berhati-hati saat berkendara di jalan karena siapapun dari kita tentu tidak ingin mengalami suatu musibah. Akan tetapi, diera yang sudah semakin modern ini, masih banyak orang yang tidak peduli dengan perlindungan kendaraan yang dia gunakan setiap hari, khsusnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan tidak efesiennya proses asuransi termasuk cara pengeklaimannya yang terbilang cukup rumit. Jika Anda menginginkan Asuransi All Risk terbaik maka Autocillin dari Adira Insurance adalah pilihannya.

Ada beberapa alasan mengapa harus membeli Asuransi All Risk dari Autocillin. Mulai dari pengajuan, pembayaran premi, hingga pengiriman polis yang sangat mudah dan efektif. Tetapi sebelum Anda memutuskan untuk membeli asuransi mobil dari Autocillin ada solusi mudah untuk membantu Anda mendapatkan asuransi mobil yang tepat sesuai keinginan Anda, yaitu dengan cara :
  • Mengsisi data pribadi dan spesifikasi mobil yang akan Anda asuransikan dengan benar.
  • Pilihlah perlindungan asuransi mobil All Risk yang sangat menguntungkan dari Autocillin
  • Sebelum Anda melakukan pembayaran premi yang pertama,terimalah barang bukti bahwa mobil Anda telah di asuransikan oleh pihak Autocillin. Barang bukti ini dapat Anda simpan jika suatu saa terjadi masalah.
Selain itu asuransi All Risk dari Autocillin juga memiliki keunggulan diantaranya adalah pelayanan klaim yang terkenal paling cepat dan sangat mudah. Klaim ini dapat Anda lakukan melalui aplikasinya Autocilin smartphone atau Anda dapat juga menghubungi customer service atau datang langsung ke acabang asuransi Autocillin terdekat. Jika Anda mengalami masalah pada mobil ketika sedang melakukan sebuah perjalanan Asuransi Autocillin akan memberikan layanan antar jemput mobil ke bengkel dengan melalui aplikasi.

Hal ini tentu akan sangat efektif, mudah dan nayaman untuk menyingkat waktu jika Anda adalah seorang pekerja yang sibuk. Ketika mobil sudah masuk di bengkel, Anda juga cukup mengetahui progesnya cukup dengan terus melihat web Autocillin sehingga anda tidak perlu mondar - mandir hanya untuk mengecek apakah pengerjaan mobil Anda sudah selesai apa belum.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment