News
Loading...

5 Cara Membuat Kamar Mandi Modern

kamar mandi modern

Rumah yang mewah dan nyaman merupakan idaman bagi semua orang. Untuk membuat rumah mewah, tentu ruangan dan peralatan yang berada di dalam rumah juga harus mewah serta tersusun dengan rapi. Salah satu ruangan yang biasanya luput dari perhatian yaitu kamar mandi. Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang menunjang rumah Anda kelihatan mewah. Untuk membuat kamar mandi modern diperlukan peralatan yang modern dan kekinian agar Anda nyaman berada di dalam kamar mandi. Berikut ini adalah cara untuk membuat kamar mandi Anda lebih modern.

  • Desain sederhana

Untuk membuat kamar mandi modern diperlukan sentuhan sederhana dan tidak berlebihan. Yang terpenting yaitu sesuai dengan kebutuhan dan fungsi. Selain itu, Anda juga harus memilih peralatan kamar mandi yang minimalis namun modern.


  • Pemilihan warna dan material yang tepat

Warna dan material pada kamar mandi sangat menentukan desain dari kamar mandi tersebut. Usahakan menggunakan warna putih agar ruangan kamar mandi kelihatan luas. Selain itu, gunakanlah material yang berbahan dasar stainless steel, kaca atau ubin.

  • Shower modern

Pemilihan shower di dalam kamar mandi harus yang modern seperti shower yang tanpa pintu agar kamar mandi Anda terlihat estetika.

  • Penyimpanan yang tersembunyi

Untuk membuat kamar mandi Anda terlihat bersih dan luas, maka Anda harus membuat penyimpanan peralatan kamar mandi yang tersembunyi atau di tempel di dinding.

  • Teknologi canggih

Untuk menunjang kamar mandi yang modern, disarankan menggunakan perlengkapan kamar mandi dengan teknologi yang canggih seperti kran sensor, shower thermostatic dan yang lainnya.

Itulah 5 cara untuk membuat kamar mandi modern yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Untuk menyempurnakan kamar mandi Anda, maka peralatan kamar mandi sebaiknya dari produk kohler karena sudah terbukti mempunyai kualitas yang baik. Sudah banyak masyarakat yang menggunakan produk kohler untuk membuat kamar mandi menjadi lebih modern. Anda bisa membelinya secara online atau offline. Anda akan diuntungkan dengan banyaknya pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment