News
Loading...

Insto Cool; Meredakan Mata Merah dengan Sensasi Dingin Menyegarkan


Tahukah Anda, kini telah hadir Insto Cool Eye Drops yang mampu membantu meredakan mata merah akibat iritasi ringan dengan sensasi dingin dari setiap tetesannya, lho! Sensasi dingin tersebut mampu membuat mata yang tadinya memerah serta terasa perih atau gatal menjadi lebih segar dan perlahan kembali seperti semula.


Insto Cool Eye Drops atau yang biasa disebut Insto hijau sendiri merupakan salah satu varian dari obat tetes mata terbaik dari Insto. Varian yang satu ini mengandung Naphazoline Hydrochloride yang mampu mengatasi berbagai gangguan pada mata yang diakibatkan oleh iritasi ringan dengan sensasi dingin yang menyegarkan.


Varian yang satu ini memiliki ukuran botol yang sama dengan varian Insto lainnya yakni 7,5 ml sehingga membuatnya mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi.


Lalu, sebenarnya apa saja sih yang bisa menyebabkan terjadinya iritasi pada mata sehingga membuatnya tampak memerah dan menimbulkan rasa gatal atau perih? Berikut beberapa diantaranya!


  1. Infeksi virus dan bakteri

Iritasi pada mata paling sering terjadi akibat infeksi virus dan juga bakteri. Biasanya, infeksi virus dan bakteri tersebutlah yang membuat konjungtiva (bagian putih mata) berwarna kemerahan. 


Tak hanya menyebabkan mata tampak kemerahan, iritasi ringan tersebut juga biasanya membuat mata mengeluarkan air lebih banyak dan kelopak mata yang terlihat bengkak. Adapun jenis virus yang paling sering menyebabkan iritasi mata tersebut yaitu adenovirus.


  1. Partikel luar

Bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan atau outdoor, resiko terjadinya mata merah ini lebih besar. Hal tersebut karena kemungkinan berbagai partikel kecil seperti debu, serbuk sari bunga, polusi, dan asap kendaraan akan masuk kedalam mata tanpa disadari pun juga besar. 


Nah, iritasi ringan yang menyebabkan mata merah juga terjadi akibat adanya berbagai partikel luar tersebut yang masuk ke area mata Anda. Jadi, jika Anda akan melakukan aktivitas diluar sebaiknya menggunakan kacamata khusus, ya!


  1. Kelelahan

Faktor lain yang dapat membuat mata terkena iritasi ringan adalah kelelahan. Kelelahan tersebut biasanya karena Anda terlalu lama menatap layar monitor atau gadget. 


Kelelahan pada mata juga menjadi salah satu faktor umum pemicu terjadinya iritasi dan mata pun menjadi kering serta kemerahan.


Jika kondisi di atas terjadi pada Anda, segeralah teteskan Insto Cool Eye dan mata Anda pun akan kembali segar!


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment