News
Loading...

Berkarya Di Dunia Broadcasting

Berkarya Di Dunia Broadcasting
Kuliah Jurusan Broadcasting
Kuliah Jurusan Broadcasting - Berkarya di dunia broadcasting memang gampang-gampang susah, gampang jika sudah terbiasa dan susahnya pada saat menimba ilmu, atau Kuliah Jurusan Broadcasting, dunia broadcasting itu di penuhi oleh orang-orang kreatif , anda harus bisa kreatif dan inovatif mengembangkan beberapa acara dan tugas-tugas dalam menimba ilmu di dunia broadcasting.

Orang-orang yang menimba ilmu di jurusan broadcasting adalah orang-orang yang kreatif mereka selalu berfkir keras untuk tayangan-tayangan dan hiburan yang dapat di nimati oleh setiap lapisan masyarakat, anda harus bisa mendukung dengan pemikiran kreatif jika ingin berkarya di dunia broadcasting. 
Berkarya Di Dunia Broadcasting
Kuliah Jurusan Broadcasting
Semua mata kuliah membutuhkan seni, contohnya fotography anda akan belajar bagaimana cara mengambil gambar dan foto yang berniai seni, dan sudut yang baik agar di akui sebagai sebuah karya, selain mata kuliah photography anda juga akan menghadapi mata kuliah manajemen program, manajemen produksi dan radio dan jelas setiap mata kuliah tersebut memerlukan sebuah ke kreatifan dan bernilai seni.

Berbeda dengan jurusan lain, Kuliah Jurusan Broadcasting ini anda akan banyak berkorban tenaga, fikiran,uang dan waktu, banyak yang men judge bahwa jurusan broadcasting itu susah sekali, dan bayak di kejar deadline, memang ada benarnya, tapi perlu anda ketahui bahwa jurusan broadcasting tidak se susah yang anda fikirkan ,jika semua tugas anda kerjakan secara cerdas cepat dan tepat.

Maka segala sesuatupun akan mudah. Anda juga harus terbiasa dengan kritikan-kritika pedas dari para dosen, jika mental anda tempe maka berlatihlah menjadi pribadi yang lebih kuat secara psikis, dan menjadi pribadi yang mental baja.

Selain mental baja anda juga harus bisa bersabar, karena dalam sebuah karya seni di jurusan broadcasting itu perlu proses yang panjang, dan penuh dengan penantian sehingga karya seni anda menjadi maksimal saat di tayangkan kepada masyarakat luas.

IDS International Design School, merupakan fakultas ilmu broadcasting yang menghasilkan output broadcaster handal, dan melang melintang di dunia perfilman manca negara ada yang menjadi assisten produser salahsatu film series terkenal seperti summervile, dan karya lainnya. Jangan ragu untuk Kuliah Jurusan Bradcasting karena anda bisa berkarya dan menularkan passion anda di bidang jurnalistik dan berkarya bagi msyarakat,
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment