News
Loading...

Perlindungan Asuransi Mobil All Risk

Asuransi Mobil All Risk
Asuransi Mobil All Risk
Terdapat dua jenis asuransi mobil, yakni asuransi mobil total loss only (TLO) dan asuransi komprehensif atau yang juga dikenal sebagai asuransi mobil all risk. Asuransi all risk ini dapat diterjemahkan sebagai asuransi yang menjamin semua risiko. Intinya dari jenis asuransi ini adalah adanya perlindungan pada mobil yang diasuransikan dari ancaman apapun, mulai dari lecet, penyok, dibakar karena anarkisme, rusak karena bencana, dan lain sebagainya.

Apabila mobil yang diasuransikan menjadi alat transportasi sehari-hari maka sangatlah dianjurkan agar mobil anda diberi asuransi mobil jenis all risk, karena mengingat risiko yang ada dalam perjalanan seperti terserempet, korban pengrusakan, hingga pencurian.

Salah satu perusahaan asuransi mobil yang menawarkan asuransi jenis all risk adalah Autocillin. Asuransi mobil all risk dari Autocillin memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan ataupun kerusakan pada mobil anda baik sebagian maupun keseluruhan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, terperosok, tergelincir, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lainnya.

Autocillin memiliki keunggulan pelayanan klaim yang paling cepat dan mudah. Klaim dapat diajukan melalui aplikasi di smartphone anda, atau dapat juga langsung menghubungi costumer service atau cabang Autocillin terdekat. Selain itu, asuransi ini memiliki garansi pekerjaan seumur hidup terbaik, dimana pertanggungan yang ditanggung ditambah dengan garansi sparepart mobil yang asli apabila mobil anda mengalami kerusakan dan harus mengganti sparepart.

Apalagi jika mobil anda mengalami masalah pada saat diperjalanan. Asuransi dari Autocillin memberikan layanan untuk antar jemput mobil ke bengkel dengan mudah yang dapat dilakukan lewat aplikasi. Tentunya layanan ini semakin memudahkan anda dan menghemat waktu anda yang sibuk. Selain itu, layanan darurat 24 jam Autocillin dapat membantu anda dari segala kesulitan yang terjadi ketika berkendara.

Kecelakaan pada mobil anda dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Tentunya anda sebagai pemilik mobil memiliki kekhawatiran akan terjadinya hal tersebut. Oleh karena itu, alangkah baiknya untuk segera melindungi mobil anda dengan asuransi mobil all risk Autocillin yang memberikan jaminan asuransi terbaik bagi mobil anda secara menyeluruh.

Dengan harga premi yang terjamin dan fitur layanan memuaskan, anda tidak perlu lagi khawatir kecelakaan lalu lintas menimpa anda dan mobil kesayangan anda. Segera daftarkan asuransi mobil anda di Autocillin sekarang.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment