News
Loading...

4 Kelebihan Bersekolah Di Islamic School Bogor

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Jika anda adalah seorang orang tua yang memiliki putra atau putri yang hendak melanjutkan pendidikan nya ke jenjang sekolah menengah atas, maka pilihan bersekolah di islamic school bogor adalah salah satu pilihan yang tepat untuk anda. Walaupun pada umumnya setiap sekolah memang memiliki tujuan untuk mencetak generasi bangsa yang profesional dan siap menjadi generasi emas penerus bangsa. Namun pada tataran kenyataan, banyak anak-anak muda generasi bangsa yang terpengaruh oleh lingkungan sosial mereka. Seperti halnya, kenakalan remaja yang kini semakin marak dan sangat meresahkan para orang tua.

Oleh sebab itu maka dibutuhkan lah suatu wadah pendidikan yang mampu membentengi para pelajar atau generasi bangsa dari pergaulan yang tidak tepat. Selain itu peningkatan kemampuan dan pengembangan ilmu pengetahuan kepada anak anak kita juga sangat penting agar kelak mampu bersaing di tataran persaingan global. 

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Nah, dengan anda mendaftarkan putra atau putri anda di islamic school bogor atau biasa dikenal dengan sma dwiwarna ini, maka anda akan memperoleh setidaknya empat keunggulan, di antara nya :


1. Penggunaan kurikulum terpadu


Saat anda memilih sekolah di islamic school sma dwiwarna bogor ini, maka di sinilah salah satu sekolah yang sangat memperhatikan kurikulum pembelajaran yang di gunakan. Kurikulum pembelajaran yang digunakan di sini menggunakan perpaduan antara kurikulum nasional yang dipadukan dengan kurikulum internasional. Hal ini dilakukan agar siswa siswi yang belajar di sekolah ini menjadi siswa siswi yang memiliki keunggulan tidak hanya dalam hal kemampuan intelegensi saja melainkan juga kemampuan religius yang baik agar siap bersaing di dunia global.

2. Lingkungan sekolah


Sebagai salah satu sekolah islam, maka lingkungan yang diciptakan di sekolah ini berbasis islami dalam berbagai aspek. Hal ini diharapkan siswa siswi mampu terbiasa menerapkan budaya dan lingkungan yang islami di manapun mereka berada.


3. Fasilitas pendukung


Dalam hal fasilitas pendukung yang ada di islamic school sma dwiwarna bogor ini sudah memiliki fasilitas yang sudah sangat mendukung bagi kenyamanan belajar siswa. Diharapkan dengan dukungan fasilitas yang lengkap ini akan mampu mendorong siswa nya agar tercetak lulusan yang unggulan.

4. Jaringan alumni


Sejak berdirinya sekolah ini pada tahun 1998, islamic school sma dwiwarna ini telah mencetak lulusan atau alumni yang masuk di berbagai perguruan tinggi ternama di negeri ini. Selain dari alumni sekolah ini juga telah memperoleh akreditasi a sebagai sekolah yang tepat untuk putra atau putri anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment