News
Loading...

Inspirasi Model Kitchen Set Minimalis Modern

Inspirasi Model Kitchen Set Minimalis Modern
Model kitchen set
Model kitchen set minimalis saat ini begitu tren, terlebih bagi pasangan muda. Tren ini merupakan implikasi dari naiknya pamor rumah bergaya minimalis sehingga setiap bagian rumah harus minimalis pula. Terbatasnya lahan merupakan alasan kuat mengapa minimalis menjadi kiblat gaya rumah saat ini. Lantas, bagaimana sebenarnya gaya minimalis untuk kitchen set?.

Berikut kami akan memberikan referensi kepada Anda semuanya tentang beberapa inspirasinya. Mari kita simak ulasannya:

Minimalis Sederhana
Berada di area sempit dapur ini memanfaatkan kitchen set dengan banyak laci berbagai ukuran sebagai penyimpanan. Kesan alami muncul dengan penggunaan table top kayu jati solid. Agar senada dengan dinding, backsplash dibuat dengan menggunakan keramik putih bermotif bata. Model kitchen set minimalis ikea di atas merupakan ide yang tepat untuk impelentasi pada rumah minimalis sederhana.


Ruang Makan Tanpa Sekat
Menyatu dengan ruang makan dan perpaduan warna lembut pada kitchen set membuat dapur sederhana tetap memikat. Dapur tampak asik dan ramai dengan penggunaan skylight atap dan jendela. Ide menggunakan skylight adalah solusi bagi Anda yang ingin dapur lebih hemat energi.

Mungil, Sederhana, dan Minimalis
Tiga kata yang menggambarkan model kitchen set dapur yang cocok untuk rumah zaman sekarang. Memanfaatkan segala ruang dengan maksimal sehingga dapur tetap tampak rapi dan nyaman.

Single Line (Satu Baris)
Clean dan feminim. Hadir dengan backsplash mozaik keramik berwarna pink begitu memikat dan cocok untuk para kaum wanita. Area sempit bukan alasan untuk kitchen set praktis dan fungsional. Memaksimalkan bagian kanan sebagai sink dan bagian kiri sebagai area masak. Nah, agar peralatan dapur tetap terjaga gunakan dual kabinet dengan ukuran laci yang bervariasi.

Serba Mini
Dapur yang berpadu dengan ruang makan mini ini memiliki model kitchen set praktis ala ikea dan fungsional. Agar ruangan terasa lapang, menggunakan peralatan dapur yang berukuran kecil atau sedang menjadi solusi ruangan tak penuh sesak.

Double Line (Dua Sisi)
Bila ruangan Anda berbentuk lorong dapur 2 sisi merupakan impelemntasi yang tepat. Dengan mengoptimalkan area tersebut Anda dapat memisahkan antara dapur kering dan basah sehingga aktivitas memasak jadi lebih nyaman.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment