News
Loading...

Harga Hp Andromax 4G Dari Smartphone Andromax B

 “Teknologi jaman sekarang sudah bermunculan dengan terobosan terbaru, baik dari penampilan atau desain, kualitas gambar, suara sampai ketahanan dari gadget tersebut sudah tidak diragukan lagi bagi para penggunanya yang ingin bereksplorasi di dunia maya”.

Kini Smartfren tidak bosan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu smartphone dengan harga-harga miring alias murah, siapa sangka kalau hp Smartphone yang sudha di dukung dengan jaringan 4G di bandrol kurang dari 1 jutaan, tentu ini bukan hanya harga belaka, Anda bisa mmbuktikannya sendiri dan merasakan sensasi smartphone murah tapi berkualitas baik. Harga Hp Andromax 4G B ini di bandrol dengan harga Rp 749.00 saja, sudah termasuk total bonus 30 GB untuk SeTahun, dengan syarat isi pulsa 60 ribu setiap bulannya selama 12 kali. Kecanggihan smartphone ini memang dapat bersaing dengan smartphone lain, dan pastinya membuat Anda nyaman dan percaya diri menggunakan smartphone Andromax B ini.

Untuk spesifikasinya, desain dari smartphone ini dilengkapi dengan OS Android 6 Masrhmallow, dengan SIM Slot Dual On Active 4G LTE FDD, TDD dan EDGE. Untuk jaringn sudah pasti sudah menggnakan 4G LTE Advanced-GSM. Bagi Anda yang suka jeprat-jepret selfie, kamera smartphone ini dilengkapi dnegan Rear 5.0 Mpix (AF0 BSI-CMOS dengan LED Flash, video recording HD (720P) Video recording dan kamera depannya 5.0 Mpix (FF) dengan lensa wide angle. Dengan teknologi baru Voice Over LTE atau VoLTE menjadikan suara jernih dan kualitas HD untuk video call.


Berkomunikasi dengan menggunakan Andromax B ini cukup dimanjakan dan pastinya lebih puas, apalagi pada saat video call menjad lebih stabil dan mudah. Telepon tersambung lebih cepat dan suara yang dihasilkannya pun cukup jernih. Dengan dukungan teknologi VoLTE, kecepatan tetap optmal meskipun Anda sedang melakukan telepon ataupn browsing, downloading secara bersamaan. Nikmati pula VoLTE dengan tarif yang sama seperti telepon reguler.

Untuk layar LCD 4.5” dngan fiature SVI memberikan kenyamanan untuk Anda menikmati berbagi hiburan melalui layar smartphone Andromax B, ayo segera beli smartphone Andromax B ini dengan Harga Hp Andromax 4G terbaru hanya Rp 749.00 saja, dijamin Anda kan terbuai dengan fasilitas yang didapatkan dari smartphone ini.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment