News
Loading...

Panduan Memilih Closet Duduk yang Tepat Untuk Kamar Mandi Anda


Keberadaan closet duduk pada kamar mandi, sejatinya bukan menjadi tempat buang air saja, melainkan juga dapat menjadi faktor penting untuk mendukung kenyamanan serta nilai estetikanya. 

Sehingga dengan demikian penting untuk memilih kloset duduk ini yang tepat, guna untuk memaksimalkan fungsi sebuah kamar mandi. Beruntungnya, artikel ini akan memandu Anda dalam memilih toilet duduk yang tepat, sehingga Anda tidak usah pusing lagi dalam mengambil keputusan. 

Cara Memilih Closet Duduk yang Tepat

Untuk bisa memilih closet duduk yang tepat, bisa Anda ikuti panduannya sebagai berikut: 

  1. Sesuaikan dengan Ukuran Kamar Mandi

Sebelum memilih toilet duduk, langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengetahui dulu luas kamar mandi Anda secara keseluruhan. Dengan memilih ukuran toilet duduk yang proporsional, setidaknya tidak akan memakan banyak ruang pada kamar mandi Anda. 

  1. Pertimbangkan Fitur yang Dibutuhkan

Beberapa toilet duduk keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Ada mode dual flush system, bidet otomatis, pemanas otomatis, penyemprot air hangat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pilihlah toilet duduk dengan fitur yang dirasa sesuai dengan kebutuhan Anda. 

  1. Perhatikan Material Pembuatannya

Agar bisa memiliki toilet duduk yang awet dan tahan lama, tentu saja Anda harus pandai-pandai dalam memilih material pembuatannya. Carilah setidaknya yang terbuat dari keramik berkualitas tinggi, dan sudah dilengkapi dengan lapisan anti-noda, agar mudah dibersihkan dan minim akan perawatan. 

  1. Jangan Tergiur dengan Harga Murah

Dengan peta persaingan bisnis yang semakin ketat seperti sekarang, beberapa produsen closet duduk sekarang sudah berlomba-lomba untuk menciptakan produk yang murah. Sebagai konsumen, Anda mesti berhati-hati karena ini bisa saja menjadi jebakan. Sebaiknya Anda pilih saja toilet duduknya dari brand yang sudah memiliki nama besar, seperti dari KOHLER misalnya. 

Seperti itulah pembahasan mengenai cara memilih closet duduk yang tepat untuk kamar mandi Anda. Dengan memilih toilet duduk yang tepat, tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda dan seluruh anggota keluarga di rumah. 


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment