News
Loading...

Cara Mudah Membuat Dapur Stainless Steel Bersih Mengkilap

Membuat makanan yang enak ternyata tidak hanya dipengaruhi oleh bahan dan cara memasaknya saja, peralatan juga turut berpengaruh. Saat peralatan yang anda gunakan untuk memasak kotor dan juga dengan kualitas bahan peralatan tersebut yang jelek maka akan memepengaruhi rasa makanan, pada peralatan yang terbuat dari plastik misalnya, ada beberapa jenis plastik yang bisa mempengaruhi rasa dan bau pada makanan, sehingga membuatnya berbau plastik. Oleh sebab itu saat ini banyak yang lebih menyukai menggunakan dapur stainless steel.


Dapur berbahan stainless steel banyak digunakan karena memiliki banyak manfaat, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat peralatan stainless steel anda tetap mengkilap, yaitu:

 Menggunakan cuka, cuka efektif untuk mengangkat kotoran yang menempel dan membuatnya tetap mengkilap, caranya dengan melarutkan cuka pada airbersih, kemudian mulailah menggosok peralatan anda menggunakan larutan tersebut.
 Menggunakan baking soda, caranya seperti pada cuka larutkan baking soda dengan air bersih, kemudian gunakan untuk menggosok bagian yang kotor.
 Menggunakan pembersih stainless steel, produk ini berbahan mineral oil dan bisa dengan mudah anda jumpai di pasaran, caranya dengan menggunakan produk tersebut untuk membersihkan bagian stainless steel yang kotor.

Tiga bahan tersebut cukup efektif untuk membersihkan dapur stainless steel anda dan membuatnya tetap bersih mengkilap, cara mudah lainnya bisa menggunkan sabun cuci sunlight.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment