News
Loading...

Model Lemari Dapur Terbaru Dari IKEA

Model Lemari Dapur Terbaru Dari IKEA

Memiliki rumah idaman yang lengkap dengan berbagai furniture rumah merupakan impian semua orang orang termasuk anda bukan? rumah yang lengkap dengan berbagai furniture yang ada di setiap ruangan tentu akan menambah rasa nyaman para penghuninya, dan jika anda memerlukan berbagai furniture rumah dengan sangat lengkap anda bisa mengunjungi IKEA, semua kebutuhan furniture rumah tangga tersedia dengan berbagai pilihan, termasuk jika anda membutuhkan model lemari dapur. 

Dapur yang lengkap dengan berbagai perabotan yang tersesusun pada lemari dapur yang indah membuat dapur tampak lebih rapi dan juga terlihat cantik sehingga ibu yang selalu mengunjungi dapur setiap harinya akan merasakan kenyamanan. Saat ini di IKEA telah tersedia furniture dapur terbaru yaitu berupa kitchen set yang diberi nama METOD, model lemari dapur yang satu ini sangatlah berbeda dengan lemari dapur pada umumnya karena bisa disesuaikan dengan ukuran dapur dimana anda akan meletakan kitchen set tersebut, selain itu gaya dan fungsinya pun bisa disesuaikan dengan keinginan anda. 

Selain itu ruang penyimpanan pada lemari dapur metod dirancang dengan begitu fungsional sehingga penggunaannya bisa lebih banyak untuk menaruh barang-barang perlengkapan dapur, engsel pada lemari dapur ini dibuat dengan sangat lembut sehingga jika anda ingin mengambil barang dan membukannya tidak menimbulkan suara yang gaduh. Yang lebih menarik metod ini memberikan garansi selama 25 tahun.

Kitchen set bergaya METOD ini terdiri dari 3 gaya yang bisa anda pilih, yang pertama yaitu gaya tradisonal dimana pada gaya ini ukiran kayu lebih mendominasi, jadi jika dapur anda ingin memiliki gaya klasik anda bisa memilih metod gaya tradisional. Kedua gaya swedish, yaitu gaya yang memiliki kontemporer dimana pada gaya ini elemen kayu lebih mendominasi, dan yang ketiga yaitu gaya modern. kitchen set dengan gaya modern lebih banyak menggunakan bahan stainless steel sehingga terlihat lebih mengkilap.

Dari ketiga gaya tersebut bisa anda kombinasikan jika memang salah satunya tidak ada yang terpilih anda bisa memesannya sesuai dengan yang anda inginkan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment