News
Loading...

Jenis Pekerjaan Part Time Untuk Mahasiswa


Dengan kebutuhan yang semakin meningkat tentunya setiap orang menginginkan semuanya terpenuhi, salah satu cara mensiasatinya bisa dengan kerjaparuh waktu, selain untuk mengisi waktu senggang pekerjaan yang satu ini juga bisa menambah penghasilan anda, sangat cocok bagi ibu rumah tangga maupun mahasiswa yang menginginkan tambahan uang jajan, waktu luang yang anda miliki bisa menjadi lebih bermanfaat.

Ada banyak kerja part time yang bisa dilakukan mahasiswa, berikut ini beberapa diantaranya, yaitu :

ü  Guru les privat, banyak sekali lembaga belajar yang mau menerima mahasiswa untuk mengajar les privat tentunya dengan syarat anda bisa menguasai mata pelajaran tertentu, jam mengajar yang diajukan biasanya disesuaaikan dengan waktu senggang anda, jenis pekerjaan yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan anda.
ü  Pelayan, banyak sekali cafe maupun rumah makan yang menyediakan lowongan sebagai pelayan untuk mahasiswa, jadwal yang disediakan biasanya shift bergantian dengan yang lainnya, sehingga anda tidak perlu khawatir masalah kuliah.
ü  SPG, bagi mahasiswa perempuan bisa bekerja sebagai SPG saat senggang, anda hanya perlu menawarkan dan menjual produk tertentu, gaji yang dihasilkan juga cukup menarik.


Selain tiga pekerjaan tersebut masih banyak lagi jenis kerja paruh waktu yang bisa dilakukan mahasiswa, sangat cocok bagi anda yang sedang mencari pengalaman dan juga tambahan uang jajan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :