News
Loading...

Smartfren Limitless Untuk Kepuasan Konsumen

Smartfren Limitless Untuk Kepuasan Konsumen
Smartfren yang tentunya bagi kita sudah tidak asing lagi, karena memang ini sebagai salah satu operator terbaik yang ada di Indonesia dengan pelayanan yang memiliki kualitas terbaik pula. Banyak orang yang sudah menggunakannya dan begitupun ketika menggunakannya juga merasa puas, karena dirasa bisa menjawab kebutuhannya. Salah satu yang menjadi keunggulannnya kini dengan layanan barunya yaitu smartfren limitless.

Nah Apa itu Smartplan Limitless?
Smartplan limitless ini merupakan paket 4g lte yang pertama ada di indonesia yang menawarkan dengan sensasi ber-internet tanpa ada rasa khawatir. Dengan paket ini, maka Anda akan tetap dapat terhubung dengan internet meskipun kuota Anda sudah habis.

Kemudian untuk pelanggan juga bisa mengatur sendiri mengenai besar kecilnya kuota internet, telepon & sms yang didapatkan dengan menggunakan smart slider, untuk pengaturan ini tentunya dapat dilakukan dengan melalui website my.smartfren.com dan juga dari aplikasi my smartfren diperangkat android.

Untuk kualitas 4g yang dimiliki oleh www.smartfren.com ini cukup berbeda dari yang lainnya, kekuatan sinyalnya yang sangat bagus menjadikan smartfren ini lancar digunakan browsing di dunia internet. Kalau biasanya meskipun itu sudah menggunakan layanan 4g namun tetap saja sangat lemot dan tetap saja lama digunakan untuk browsing. Maka dari itu smartfren ini bisa menjadi pilihan Anda.

Tak hanya ini hal yang menarik lainnya yaitu Anda bisa menjadika HP lama bisa jadi 4g yaitu dengan Anda menggunakan mifi 4G yang di sediakan oleh smartfren juga untuk menjawab kebutuhan Anda yang memiliki hp lama dan belum ada fasilitas 4g nya. Dengan menggunakan mifi maka Anda bisa merasakan bagaimana kecepatan yang bisa Anda nikmati untuk handphone jadul Anda.

Pastinya ini akan sangat istimewa untuk Anda yang menginginkan internet tanpa lemot, karena berbagai pelayanan internet juga sangat mendukung untuk Anda tetap menggunakan internet tersebut, seperti halnya dengan smartfren limitless yang saya sebutkan diatas tadi.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kepada Anda, semoga informasi tersebut bisa memberikan manfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkannya. terima kasih.



Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. waah boleh juga ini, kebetulan pakai smartfren juga...
    Papan preheater

    ReplyDelete