News
Loading...

Tips dan Informasi Indonesia Travel

Indonesia terdiri dari 17.000 pulau dan merupakan salah satu negara terbesar di Asia, berada di ukuran dan juga penduduk.

Ini memiliki 34 provinsi tetapi dapat longgar dibagi berdasarkan wilayah kepentingan untuk wilayah Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok, Flores, Kalimantan, Maluku, Sulawesi dan Papua.

Dikenal sebagai Wonderful Indonesia, memiliki banyak tempat wisata yang ditawarkan, mulai dari tempat-tempat wisata dan belanja dengan alam dan petualangan.
Kota utama

Jakarta (ibu kota), Surabaya, Bandung, Medan dan Semarang. Kota yang menonjol lainnya adalah Banjarmasin, Manado, Makassar, Yogyakarta dan Jayapura.
Letak Geografis

Menjadi besar dan tersebar, tetangga Indonesia dengan Malaysia, Kalimantan, Papua Nugini, Timor Leste dan Filipina.
Populasi

237.600.000 orang
Orang-orang

Sekitar 300 kelompok pribumi yang berbeda dengan kelompok etnis terbesar adalah Jawa, yang terdiri dari 42% dari populasi. Sisanya adalah orang Sunda, Malaysa, Madura dan Cina Indonesia.
Bahasa

Bahasa resmi adalah bahasa Indonesia antara 7542 bahasa dan dialek yang berbeda
Agama

Ada enam agama resmi di Indonesia - Islam, Protestan, Katolik, Hindu, Buddha dan Konghucu. Semua orang lain memiliki kebebasan beragama berdasarkan consittution Indonesia.
Pemerintah

Ini adalah negara republik dengan sistem presidensial.
Iklim

Menjadi negara tropis yang terletak di sepanjang khatulistiwa, memiliki dua iklim yang berbeda yang merupakan musim hujan dan musim kemarau. Suhu berkisar di Jakarta dari 26C-30C. Curah hujan tahunan rata-rata dari dataran rendah dari 1780 milimeter sampai dataran tinggi 6.100 milimeter.
Persyaratan masuk

Pengunjung harus memiliki paspor yang masih berlaku dengan minimal validitas enam bulan. Negara-negara yang dipilih tidak perlu Visa untuk mengunjungi sementara sisanya biasanya diberikan visa on arrival, dengan pengecualian untuk beberapa negara, silakan lihat Persyaratan Visa kami untuk informasi lebih lanjut.
Mata uang

Unit mata uang adalah Rupiah Indonesia (Rp) (Rp). Mata uang asing dapat dikonversi di bank dan money changer.
Waktu
Berbagai dari UTC 7-9.
Listrik

Tegangan yang digunakan di seluruh Indonesia adalah 220 volt / 50Hz, mirip dengan Australia dan negara-negara Eropa dengan jenis steker listrik dari 2-pin. Periksa listrik dan steker listrik contoh di Indonesia.
Telekomunikasi

Indonesia terkait nasional dan internasional melalui telepon dan internet. Kode panggilan adalah +62.
Akomodasi

Akomodasi di Indonesia dengan mudah tersedia di tempat-tempat yang populer untuk wisatawan seperti Bali, Jakarta, Surabaya atau Lombok. Anda akan menemukan pilihan dari hotel mewah high end dan resort untuk tempat tidur dan sarapan, tinggal di rumah dan backpacker hostel / guesthouse. Dari jalan dipukuli wisatawan, akomodasi terbatas. Dalam hal ini, jenis yang paling umum dari akomodasi Anda akan menemukan untuk mereka pada anggaran akan berupa losmen atau guesthouse dengan fasilitas dasar tetapi kadang-kadang Anda mungkin menemukan anggaran hotel atau resort tetapi mereka sering tidak sampai ke standar. Anda dapat dengan mudah mencari tempat tinggal di Indonesia secara online dari situs seperti www.trivago.com.
Drive
Udara

Pintu gerbang utama ke Indonesia adalah melalui Soekarno-Hatta (CGK) Bandara. Bandara internasional populer lainnya adalah Denpasar (Bali) Ngurah Rai (DPS) dan Surabaya Juanda Airport. Banyak maskapai penerbangan internasional terbang ke Indonesia dan operator nasional mereka adalah Garuda Indonesia mencakup banyak negara juga.
Laut

Main entry point melalui laut adalah dari Singapura ke Batam dan Bintan. Feri dari Malaysia sekarang ke Dumai atau Pekanbaru di Riau, Sumatera.
Tanah

Dari Timor Timur antara Batugade dan Atambua, Timor Barat. Dari Malaysia adalah dari Kalimantan Barat dan Sarawak, Malaysia ke Entikong-Tebedu. Dari Papua Nugini adalah antara Vanimo di Provinsi Sandaun, Papua Nugini dan Jayapura, Papua, Indonesia.
Bepergian
Udara

Menjadi banyak pulau, Indonesia memiliki jaringan yang baik dari maskapai penerbangan domestik untuk bergerak dengan. Periksa daftar maskapai penerbangan Indonesia lokal kami.
Tanah

Sementara di darat sebagian besar tempat dihubungkan oleh bus dengan Java-satunya pulau yang juga terhubung dengan kereta api. See bus atau perjalanan kereta api di Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Dalam sekitarnya yang lebih kecil, seseorang dapat mengambil mobil, becak, ojek atau angkot.
Laut

Oleh laut satu dapat mengambil perahu Pelni tetapi untuk memiliki kebijaksanaan, dan juga akan mengambil cukup banyak waktu. See perahu / Pelni di Indonesia untuk informasi lebih lanjut.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment