Posted by : Windi Ariska Minggu, 15 November 2015

Adakah cara mencegah diabetes? Segala penyakit tentu ada cara pencegahannya. Tapi banyak orang tahu malah mengabaikan. Agar orang yang anda sayangi tidak mengabaikannya cara mencegah diabetes tidak cukup, buat mereka paham akan resikonya. Ini sangat penting bahwa Anda tahu risiko terkena diabetes tipe 2, karena Anda dapat melakukan sesuatu tentang hal itu. 

Tahu risiko Anda. Jika Anda telah menemukan risiko Anda baik secara online atau lewat dokter Anda akan telah diberitahu bahwa Anda baik pada risiko rendah, meningkat, sedang atau tinggi. Risiko Anda menjelaskan kesempatan Anda terjangkit diabetes tipe 2 dalam 10 tahun ke depan, dan dapat membantu Anda untuk melihat apakah ada perubahan Anda dapat membuat untuk mengurangi risiko Anda.

Sekedar mengetahui cara mencegah diabetes tidaklah cukup tapi pahami risiko diabetes tipe 2
Makanan Sehat


Resiko rendah, 1 dari 20 orang dengan risiko Anda akan terjangkit diabetes tipe 2 dalam 10 tahun ke depan. Peningkatan risiko, 1 dari 10 orang dengan risiko Anda akan terjangkit diabetes tipe 2 dalam 10 tahun ke depan. Risiko sedang, 1 di 7 poeple dengan risiko Anda akan terjangkit diabetes tipe 2 dalam 10 tahun ke depan. Berisiko tinggi, 1 dari 3 orang dengan risiko Anda akan terjangkit diabetes tipe 2 dalam 10 tahun ke depan.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya. Risiko rendah atau meningkat, Hal ini penting Anda menyadari tingkat risiko Anda, bahkan jika Anda saat ini di risiko rendah diabetes tipe 2. Kita tidak bisa mengubah semua faktor risiko untuk diabetes tipe 2. Ketika Anda mendapatkan lebih tua, atau jika berat badan atau ukuran pinggang meningkat Anda, risiko Anda akan meningkat. Jadi pastikan Anda menjaga berat badan yang sehat, makan dengan baik dan aktif untuk menjaga risiko Anda serendah mungkin, untuk selama mungkin.

Risiko sedang atau tinggi. Jika Anda berada pada risiko sedang atau tinggi diabetes tipe 2, adalah penting Anda menganggapnya serius. Diabetes tidak dikelola dapat membuat Anda buta atau kehilangan anggota tubuh, menyebabkan ginjal gagal atau memicu serangan jantung atau stroke. Dalam kasus terburuk, diabetes dapat membunuh Anda.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lintas Dunia Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -