News
Loading...

Harga Hotel di Bogor Bintang 3


Siapa yang tidak kenal dengan kota Bogor? Kota yang banyak sekali terdapat destinasi wisata dataran tinggi yang banyak sekali menarik perhatian para wisatawan untuk datang kemari. Kota yang sering dijuluki dengan Kota Hujan ini adalah tempat yang cocok untuk menghilangkan penat dan berlibur dengan keluarga atau teman dekat. Di Bogor juga terdapat banyak hotel ataupun penginapan yang dapat menunjang saat berwisata ke Bogor. Tentunya di berbagai macam penginapan dan hotel yang ada di Bogor ini memiliki berbagai macam harga. Salah satu hotel yang banyak diminati oleh wisatawan adalah hotel berbintang 3. Di bawah ini adalah berbagai macam harga hotel di Bogor berbintang 3.

1.       Hotel Parama

Hotel Parama adalah salah satu hotel bintang 3 yang ada di Bogor yang tepatnya berada di Jl.Raya Puncak KM 22, Cisarua, Bogor. Hotel ini sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga karena hotel ini memiliki fasilitas taman bermain anak-anak dan juga kolam renang, selain itu hotel ini menyuguhkan pemandangan pegunungan yang sejuk dan indah. Harga kamar di Hotel Parama ini mulai dari Rp 310.744 sampai Rp 1.024.739.

2.       Hotel Pangrango 1

Hotel yang berada di Jl.Pangrango No 23, Bogor ini adalah hotel yang letaknya sangat strategis dan juga memliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat perawatan spa, WiFi gratis, kolam renang, mini bar. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 275.482 sampai Rp 381.818 yang cukup murah tidak menguras kantong.

3.       Sempur Park Bogor

Hotel ini juga letaknya sangat strategis dari pusat kota Bogor yaitu terletak di Jl.Sempur No 2, Baranang Siang, Bogor. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan pelayanan yang cukup memuaskan bagi para pengunjungnya. Harga dari kamarnya sendiri mulai dari Rp 404.912 sampai Rp 522.466.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa di atas adalah 3 dari berbagai macam hotel bintang 3 yang ada di Bogor. Setelah mengetahui berbagai macam harga hotel di Bogor maka kita bisa mengatur keuangan saat berlibur ke Kota Hujan ini untuk masalah penginapan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment