News
Loading...

Tahapan Perkembangan Anak

perkembangan anak


Pada dasarnya setiap anak yang terlahir ke muka bumi ini akan mengalami tahapan-tahapan perkembangan dari mulai bayi, anak-anak, remaja, sampai dewasa. Semua tahapan tersebut membutuhkan perhatian dan juga penanganan yang berbeda-beda, kebutuhan nutrisi juga akan berbeda dari fase yang satu dengan fase yang lainnya. Oleh karena itu sangatlah penting untuk mengetahui seluk beluk tentang perkembangan anak terlebih jika anda adalah seorang orang tua.

Memberikan susu pada buah hati anda juga sangat membantu dalam proses pertumbuhan tulang dan juga gigi. Namun anda tentunya harus berhati-hati ketika memilih susu untuk buah hati anda pastikan susu yang anda pilih cocok dan juga sesuai dengan buah hati anda.

Bukannya membantu perkembangan buah hati anda, susu yang tidak cocok malah akan menimbulkan efek atau juga gejala yang negatif bagi kesehatan buah hati anda. oleh karena itu pilihlah susu yang berkualitas seperti susu dancow. Seperti yang kita ketahui dancow adalah produsen susu yang besar dimana kualitas dari susunya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit pemaparan mengenai tahapan-tahapan yang akan dilalui oleh buah hati anda. tahapan yang pertama dalam perkembangan anak adalah fase bayi, dimuali sejak buah hati aanda lahir sampai berusia satu tahun.

Fase yang kedua adalah fase anak-anak, fase ini dimulai dari umur satu tahun sampai umur tiga tahun. Pada fase ini buah hati anda akan mulai bermain dan menjelaajah lingkungan, hal ini disebabkan karena rasa ingin tahunya yang meningkat.

Fase yang selanjutnya adalah fase bermain, fase ini dimulai semenjak buah hati anda berumur tiga tahun sampai buah hati anda menginjak umur enam tahun. Pada fase ini buah hati anda sudah mulai bisa berjalan dengan lancar namun tetap saja anda harus memberikan perhatian yang lebih untuk buah hati anda.

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenaai perkembangan anak. Jika anda mencari informasi yang lebih mengenai anak-anak maka anda bisa mengunjungi website dancow.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment