News
Loading...

Home Lift Jakarta Hadirkan Home Lift yang Ramah dan Efektif

Home Lift Jakarta Hadirkan Home Lift yang Ramah dan Efektif
Menghadirkan sebuah home lift di rumah tinggal merupakan suatu hal yang tidak mungkin untuk dulu. Karena plat form lift hanya ditemukan di gedung-gedung pencakar langit atau toko swalayan megah saja di kota besar. Namun berbeda dengan sekarang, home lift jakarta dapat menjual produk home lift yang berkualitas untuk akses antar lantai di rumah Anda. 

Rumah Anda yang berlantai bisa lebih efektif pemanfaatan ruangnya karena tidak terganggu oleh posisi tangga manual yang cukup memakan ruang dan mengurangi nilai estetis jika tidak benar-benar di desain secara apik. Home lift yang akan menjadi akses penghubung lantai di rumah Anda sudah di desain secara minimalis dan modern sehingga benar-benar efektif untuk sebuah hunian. Misalnya saja dari segi desain dan konsumsi listriknya yang sesuai dengan kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Anda tidak usah menghawatirkan penggunaan keamanan home lift saat adanya pemadaman listrik oleh PLN. Karena resiko yang seperti itu sudah di perhitungkan sebelumnya oleh aritco sebagai produsen plat form dan home lift dari swedia. Jika Anda sedang menggunakan home lift dan terjadi kendala listrik berupa pemadaman dari PLN atau yang lainnya, Home lift tersebut akan mengantarkan Anda ke lantai terdekat dengan kunci pintu home lift yang otomatis menjadi manual sehingga dengan mudah dapat dibuka. 

Begitupun dengan konsumsi listrik yang dibutuhkan home lift ini tidak sebesar seperti yang digunakan di tempat-tempat pelayanan fasilitas umum. Konsumsi listrik pada saat awal di operasikan ada yang hanya membutuhkan daya 1200 watt saja. Dan hanya beberapa watt saja ketika home lift tersebut sedang beroperasi. Berbagai home lift ini, bisa Anda dapatkan di Reycom sebagai penyedia home lift jakarta.

Percayakan kebutuhan home lift ini pada PT Reycom Cipta Semesta yang benar-benar perusahaan penyedia home lift jakarta yang sangat mengandalkan kepuasan Anda sebagai pelanggan. Reycom sebagai perusahaan penyedia alat konstruksi sudah melayani berbagai proyek besar seperti penyewaan dan penjualan scaffolding,bekisting, tower craine, plat form lift, home lift, dan berbagai kebutuhan konstruksi lainnya dengan kualitas barang dan pelayanan yang terjamin.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment