News
Loading...

Mengenal Concealer Terbaik Untuk Kesempurnaan Riasan Wajahmu

Mengenal Concealer Terbaik Untuk Kesempurnaan Riasan Wajahmu
Pernahkan anda merasa terganggu dengan adanya beberapa noda dan imperfections dalam wajahmu seperti karena noda bekas jerawat, flek hitam, lingkaran hitam sekitar mata, atau juga kantung mata yang terlalu jelas. Penggunaan foundation pada wajah terkadang tak mampu menutupi dengan baik segala bagian imperfecions pada wajah tersebut. sehingga diperlukan produk lainnya yang memiliki kekuatan coverage yang lebih tinggi dan intens.

Untuk menutupi segala imperferfection yang terdapat dalam wajah kita, maka penting bagi kita untuk menambah coverage setelah foundation melalui penggunaan concealer. Produk Concealer memang di formulasi sehingga mampu menutupi bagian-bagian tersebut dengan baik. Produk concealer yang baik ialah produk concealer yang memiliki coverage tinggi tanpa membuat riasan wajah terasa cakey, berat, dan fake.

Sebagai brand kosmetik profesional, Revlon mengeluarkan beberapa produk concealer revlon yang diformulasi khusus sebagaimana kebutuhan para penggunanya. Produk concealer tersebut diantaranya adalah revlon photoready concealer, revlon uder eye concealer, Age Defying Targeted Dark Spot Concealer Treatment, dan lain-lainnya. Dengan berbagai bentuk ada yang berbentuk creamy, liquid, gel, hingga berbentuk stick revlon menyediakannya untuk membantu anda mendapatkan riasan wajah yang sangat sempurna.Anda dapat memilih jenis concealer mana sesuai dengan yang anda suka dan butuhkan.

Ke semua concealer revlon di formulasi khusus untuk menutupi beberapa bagian imperfections wajah tanpa meninggalkan bekas atau kesan fake. Karena formulanya yang baik dan ringan mampu membuat concealer it menutupi bagian imperfections dengan hasil layaknya kulit sendiri. Akan tetapi saat memilih concealernya, pastikan anda memilih warna yang sesuai dengan tone kulit anda supaya hasil yang ditampilkan tak akan mengganggu riasan wajah.

Jika anda ingin mengetahui berbagai review dan keterangan dari orang yang telah berpengalaman menggunakan berbaga produk concealer dari revlon, anda daoat mengunjung website femaledaily.com. Karena disana and bisa menemukan banyak rivew dari berbagai produk ternama. Atau untuk lebih mudahnya, anda bisa mengunduh femaledaily di app store atau playstore untuk membuka update review yang lebih banyak lagi.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment