News
Loading...

Spesifikasi Mifi Andromax M2s dari Smartfren

Spesifikasi Mifi Andromax M2s dari Smartfren
Sebuah perangkat dalam hal teknologi tentu memiliki fungsi masing – masing sesuai dengan tujuan pembuatan perangkat tersebut, seperti modem yang dibuat dengan tujuan sebagai alat yang dapat menjadi antena agar anda terhubung pada koneksi jaringan internet. 

Saat ini keberadaan MiFi atau modem patut di perhitungkan, apalagi mylink m2s dari smartfren yang hadir dengan beberapa keunggulan serta spesifikasi yang lengkap dan tentunya akan memanjakan anda saat menggunakannya. Di bandrol dengan harga Rp. 299.000 atau sekitar 300 ribuan saja, anda sudah dapat memiliki MiFi dengan dukungan jaringan tercepat dan stabil yakni 4G LTE. 

Terutama jaringan 4G dari smartfren yang memang sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, sehingga di mana pun dan kapan pun anda dapat menikmati jaringan cepat yang akan menunjang kegiatan serta pekerjaan dengan koneksi internet yang dilakukan.

Untuk spesifikasi dari modem m2s dari smartfren ini, dapat anda ketahui melalui poin – poin berikut ini.

1. Mendukung jaringan Mobile Wi-Fi LTE cat 4, yang masih terbilang baru di Indonesia, dan tentunya akan memanjakan anda dalam melakukan komunikasi serta pencarian informasi melalui mobile internet.

2. MiFi 4G M2s ini juga dapat di koneksikan dengan tablet, PC, laptop, smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya, sehingga anda dapat menggunakan perangkat yang dimiliki sesuai kebutuhan. Bahkan dengan andromax M2s ini, hp lama yang anda miliki dapat di upgrade menjadi smartphone yang mendukung jaringan 4G.

3. Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz, mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan yang akan membuat anda menghemat paket data internet.

4. Mendukung Mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas, Mylink M2s yang dapat di unduh dari Google Play Store dan Apple App Store.

5. Di tunjang dengan kapasitas baterai sebesar 2000 mAh ( Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga ).

Demikian spesifikasi yang dimiliki mylink m2s sebuah mifi canggih dari smartfren. Untuk info selanjutnya mengenai aktivasi mifi 4G ini, anda dapat dengan mudah mengakses smartfren.com melalui smartphone ataupun PC yang terkoneksi dengan internet.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment