News
Loading...

Jenis-Jenis Asuransi Mobil Murah dan Bagus

Memberikan perlindungan untuk mobil bagus merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan, salah satunya adalah dengan memilih menggunakan asuransi mobil. Anda sebagai pemilik kendaraan pastinya menginginkan jenis asuransi yang terbaik untuk melindungi mobil anda, tetapi dengan biaya asuransi yang relatif murah pastinya akan sering dicari oleh semua pemilik mobil bagus. Kini sudah banyak sekali perusahaan yang membuka jasa asuransi yang menawarkan asuransi mobil murah dan bagus. Jasa asuransi akan memberikan jaminan yang sangat bagus karena dengan begitu jasa asuransi akan terpakai oleh pengguna asuransi.

Biasanya perusahaan jasa asuransi akan memberikan penawaran dua jenis asuransi yang akan memberikan perlindungan untuk mobilnya, salah satunya adalah asuransi all risk. Asuransi all risk merupakan asuransi yang akan menanggung segala macam jenis resiko kerusakan yang dialami oleh mobil anda, dari kerusakan ringan seperti terbentur, tergores, terpleset, tertabrak, spion tergores mobil lain, bumper mobil penyok dan sebagainya. sampai dengan kerusakan mobil terparah sekalipun seperti tabrakan yang cukup keras dengan mobil yang lain, atau mobil masuk jurang akibat kecelakaan. 

Selain untuk memberikan perlindungan dari kerusakan ringan dan berat, asuransi all risk juga memberikan jika mobil anda hilang dicuri, maka jika mobil anda hilang jangan khawatir karena dengan asuransi ini akan bertanggung jawab sepenuhnya dan akan diganti oleh perusahaan asuransi. Ada juga asuransi TLO yang menanggung jenis kerusakan nya sekitar 75% sampai tidak di pergunakan lagi, itu di tanggung oleh perusahaan asuransi. Pihak asuransi akan membayar klaim asuransinya. 

Asuransi TLO termasuk asuransi yang cukup murah dan bagus di bandingkan dengan asuransi all risk, akan tetapi ini kembali ke pada anda sebagai pemilik mobil yang akan diasuransikan. meskipun dalam jasa asuransi all risk adalah asuransi yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis asuransi TLO maka dari itu kedua asuransi di atas cukuplah murah karena dengan pelayanan keduanya cukup lengkap untuk di pertimbangkan. asuransi TLO termasuk ke dalam asuransi mobil murah dan bagus serta asuransi yang memberikan jaminan puas kepada anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment