News
Loading...

Bagaimana Memperoleh Keuntungan Asuransi Paling Tepat?


Memberikan jaminan atas segala sesuatu tentang kehidupan ini, merupakan keuntungan asuransi yang harus bisa manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ada berbagai jenis asuransi yang saat ini sering kita dengar baik dari media atau langsung dari para sales produk jaminan finansial tersebut. Mulai dari asuransi jiwa hingga asuransi terhadap barang-barang berharga yang kita miliki, semuanya akan memberikan keuntungan secara finansial kepada anda bila digunakan secara tepat pada waktunya juga sesuai dengan kondisi yang anda alami.

Mungkin apabila maksud kita memilih sebuah produk asuransi hanya untuk investasi aset, hasilnya kurang begitu memuaskan karena memang bukan itu keuntungan menggunakan asuransi paling utama. Manfaat yang paling utama dari produk jaminan finansial ini sebenarnya merupakan investasi terhadap kerugian finansial karena munculnya resiko yang tidak pernah kita inginkan. Adapun agar kita bisa mendapatkan keuntungan tersebut, usahakan melakukan hal berikut:

•    Mengasuransikan sesuatu yang mempunyai resiko terbesar dalam hidup kita,

•    Menggunakan program atau manfaat yang sesuai dengan resiko tersebut,

•    Memilih nilai premi yang sesuai dengan kemampuan.

Dengan perhitungan secara tepat, tentang apa yang menjadi resiko serta program yang sesuai dengan resiko kita tersebut, maka apabila pada suatu hari resiko tersebut menjadi kenyataan kita tidak akan lagi mengalami terlalu banyak kerugian finansial yang pada ujungnya mengakibatkan penyesalan. Jadi pertimbangkanlah dengan baik kelebihan dan keuntungan asuransi yang akan anda pilih agar tidak memberatkan anda di kemudian hari.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment