News
Loading...

Daftar Aplikasi Android Keren Yang Bagus Untuk Smartphone Kamu Nih!


Coba deh kamu tebak kira-kira ada berapa banyak yah aplikasi Android yang dibuat dan ada di Google Play Store? Pasti tak terbayangkan betapa banyak nya setiap hari setiap saat Google Play Store menampilkan dan mengeluarkan sebuah aplikasi-aplikasi keren untuk smartphone Android kamu.

Dari aplikasi games, music, bahkan aplikasi untuk membuat hari-hari kamu atau aktifitas kegiatan sehari-hari kamu akan lebih mudah. Tapi kamu pernah bayangkan tidak Google Play Store memunculkan sebuah aplikasi-aplikasi Android yang keren yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Nah disini saya ingin kasih tahu nih, bahwa Google Play Store mengeluarkan sebuah aplikasi Android keren yang bagus untuk smartphone Android kamu. Mau tahu apa saja aplikasi-aplikasi Android keren itu?

Daftar Aplikasi Android Keren, Bagus Untuk Smartphone Android Kamu!

-          MacroDroid

Sebelumnya kamu pernah mendengar atau bahkan sudah memakai aplikasi Android yang satu ini belum? Ya aplikasi Android ini bernama MacroDroid, aplikasi ini berfungsi untuk membuat perintah pada smartphone Android kamu secara otomatis, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan simple tidak perlu kamu susah untuk membuat sebuah perintah.

-          Screenshot Crop & Share

Pasti saya yakin dari kalian para pembaca, sudah ada yang tahu dan ada yang mempunyai aplikasi Android keren yang satu ini. Aplikasi ini berfungsi untuk mengscreenshot sebagian layar pada smartphone Android kamu. Keren kan? 

Kamu cukup install Screenshot Easy pada smartphone Android kamu dan kamu sudah bisa langsung gunakan screenshot sebagian layar tanpa harus kamu mengklik tombol apa apa.

-          Parallel Space

Aplikasi Android keren yang satu ini berfungi untuk kamu dapat menjalankan atau menggunakan 2 aplikasi secara bersamaan pada smartphone Android kamu. Contoh: kamu bisa main game dalam 2 akun dan selain itu kamu sambil jalankan aplikasi Facebook, BBM, WhatsApp dan lain-lain pada 1 smartphone Android kamu. Mantap dan keren bukan? Ayo buruan download.

-          Quick Reboot

Aplikasi Android yang satu ini memang sangatlah bagus dan keren untuk smartphone Android kamu. Quick Reboot ini berguna untuk mematikan smartphone, masuk download mode, masuk recovery model dan lain-lain. Akan tetapi aplikasi ini juga harus ada syaratnya apabila kamu ingin menggunakannya. Smartphone Android kamu harus di root dulu kalau kamu mau menggunaka aplikasi Quick Reboot.

-          Dashlane

Aplikasi Android Dashlane ini berfungsi menyimpan semua password akun kamu yang ada diinternet dengan aman. Dan yang hebatnya lagi aplikasi Android keren ini juga dapat mengganti password akun kamu dari aplikasi Dashlane ke situs terkait yang ingin kamu ganti passwordnya.

Gimana nih teman-teman, apakah kalian sekarang sudah tahu untuk aplikasi-aplikasi Android keren yang bagus. Semoga artikel ini dapat menambah sedikit informasi untuk Aplikasi Android keren nya ya. Jika kalian punya aplikasi Android keren yang lainnya, bisa kamu share pada kolom komentar di bawah ya teman. Selamat mencoba!
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment