News
Loading...

Shabu Istimewa di Best Japanese Restaurant


Menikmati sajian enak masakan khas negeri Sakura Shabu-shabu merupakan hal yang sangat menyenangkan. Sajian Shabu merupakan salah satu jenis makanan khas Jepang yang memiliki banyak penyuka. Tentu saja hal tersebut disebabkan karena cita rasanya yang sangat enak dan mantap, di buat dari bahan dasar daging sapi membuat sajian ini layak di jadikan menu makan siang dan makan malam yang akan menambah berkesan suasan makan anda. 

Akan tetapi, saat anda sedang ‘ngidam’ shabu-shabu terkadang anda merasa kcewa karena rasanya yang tidak sesuai ekpektasi anda, hal itu mungkin karena reseo membuat shabu yang digunakan belum sesuai dengan resep asli kuncinya. Dengan demikian, utuk mendapat citarasa shabu-shabu asli kah Jepang jika harus benar-benar memilih restoran terbaik yang menyedikan sajian shabu asli khas negeri Sakura. Di Indonesia tepatnya di Jakarta anda bisa menikmati sajian Shabu terbaik asli khas Jepang di sebuah Best Japanese Restaurant in Jakarta bernama Shabu Gen.

Shabu Gen dikatakan restoran khas Jepang yang mempunyai sajian shabu terbaik karena di buat dari potongan daging sapi terbaik berkelas, dan di lengkapi dengan sayuran segar da berkualitas. Keaslian rasa semakin terpelihara karena yang memasak Shabu dan makanan lainnya ialah koki berbakat yang berasal dari Jepang lagsung. Tentu saja hal tersebut sangat menunjang terhadap kesempurnaan rasa Shabu di Shabu Gen ini. Dengan tempat yang super modern dan nyaman semakin betah untuk menikmati sajian shabu gen.

Selain sajian Shabu anda juga dapat menikmati sajian makanan lainnya di Best Japanese restaurant in Jakarta ini. Seperti sajian sukiyaki, udon, sushi, dan makanan khas Jepang lainnya. Tentu sajian makanan lainnya juga tak kalah menggugah selera dengan sajian shabunya. Jika anda berminat untuk mengunjungi restoran khas Jepang Shabu gen ini anda dapat berkunjung The Plaza Mall di Jl. MH Thamrin Jakarta. Tentu saja tempat tersebut sudah mampu menggambarkan bahwa restorannya juga merupakan tempat elite dan berkelas yang layak anda coba.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment