News
Loading...

Makanan Lezat dan Istimewa di Shabu Gen Jakarta


Untuk anda yang mengisi liburan di Jakarta dengan mengunjungi berbagai daerah wisata yang terkenal, maka belum lengkap rasanya jika anda bekum menikmati makanan khas Jepang yang ada di Jakarta. Untuk hal ini saat anda habis liburan dapat berkunjung ke Jl MH Thamrin untuk datang ke restoran Shabu Shabu Gen. Menikmati makanan disini akan membuat anda betah berlama-lama karena selain hidangan makanan Jepang yang memuaskan selera dalam dekorasinya akan membuat anda soleh-olah berada langsung di Jepang, sehingga Shabu Gen merupakan restoran favorit untuk best shabu in Jakarta.

Di Shabu Gen anda bisa menikmati berbagai menu makanan favorite anda yang sangat lezat dan menggugah selera, sehingga saat pulang liburan membuat anda menjadi fresh kembali untuk beraktifitas. Shabu Gen juga merupakan restoran yang unik yang menyebabkan selalu banyaknya pengunjung setiap harinya. Disamping itu dalam harga yang ditawarkan juga terjangkau yang tentunya tidak akan membuat keuangan anda cepat habis. Harga yang sesuai ini ditambah dengan adanya kualitas terbaik yang tersedia dari berbagai jenis makanan yang dihidangkan, yang membuat Shabu Gen menjadi best shabu in Jakarta.

Keistimewaan dari Shabu Gen ini juga terlihat dari terjaganya kualitas bahan dalam membuat shabu shabu. Bahan yang ada merupakan bahan berkualitas dengan daging sapi wagyu yang sudah terkenal akan kualitasnya, belum lagi ditambah dengan sayuran segar yang menyertainya membuat makanan khas Jepang ini menjadi makanan yang lezat sekaligus menyehatkan karena bahannya yang terbaik.

Untuk menjaga kualitas rasa yang ada di Shabu Gen maka dalam pengolahan makanannya diolah langsung oleh chef yang berpengalaman yang didatangkan langsung dari negeri asalnya yaitu Jepang. Dengan hal ini maka dalam kualitas rasanya akan selalu terjaga dan membuat anda yang telah menikmatinya pasti akan ingin lagi dan lagi untuk datang mencoba lagi. Oleh karena itu Shabu Gen sangat cocok untuk anda kunjungi baik bersama teman atau keluarga dalam menikmati makanan lezat dan istimewa ala Jepang.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment