News
Loading...

Cara Menebalkan Rambut Bayi Secara Alami

Setiap orang tua pasti ingin buah hatinya memiliki rambut yang tebal agar rambut bayi terlihat lebih sehat dan cantik. Sehingga tidak heran banyak kalangan orang tua yang mencari cara untuk membuat rambut anaknya tumbuh lebat. Namun jangan sampai sembarangan untuk menggunakan obat yang sangat sensitif untuk bayi. Gunakan bahan-bahan yang alami untuk solusi terbaiknya.
Berikut ini cara menembalkan rambut bayi secara alami, antara lain:

1.      Kemiri
Kemiri bisa menjadi solusi penumbuh rambut. Caranya sangat mudah, siapkan beberapa butir kemiri lalu goreng tanpa minyak hingga kemiri mengeluarkan minyak. Kemudian tumbuk sampai halus. Oleskan kemiri secara merata di kepala bayi yang masih gundul. Diamkan beberapa saat. Bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2.      Daun seledri
Daun seledri sangat efektif untuk menyuburkan rambut pada bayi dan tidak akan menimbulkan efek samping yang berlebih. Caranya mudah, remas daun seledri  sampai halus lalu oleskan di kepala bayi sampai merata. Tunggu beberapa saat lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

3.      Lidah buaya
Lidah buaya merupakan salah satu obat penumbuh rambut bayi yang tidak ada kandungan yang membahayakan bagi kesehatan bayi. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu mengiris 2 bagian lidah buaya dan mengoleskan gelnya di kepala bayi yang gundul. Laksanakan secara rutni untuk mendapatkan hasil yang maksimal.




Itulah cara yang efektif untuk menebalkan rambut bayi secara alami yang bisa diterapkan dengan mudah dan terjaga dari kerusakan rambut. Zwitsal juga hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi kalangan orang tua yang ingin anaknya yang masih kecil memiliki kesehatan tubuh yang terjaga dan dapat memberikan khasiat menebalkan rambut secara alami. Terbuat dari bahan alami tanpa ada efek samping dan sangat menyehatkan. Zwitsal bisa digunakan setiap bayi akan mandi setiap harinya. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang akurat dan memberikan hasil rambut yang tebal dan lembut.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment