News
Loading...

Tips Jitu Pilih Celana Wanita Berpaha Besar


Mungkin, Anda salah satu wanita yang memiliki paha besar. Memiliki paha dengan ukuran yang besar memang begitu mengganggu. Paha yang nampak besar ini, membuat pemilihan busana menjadi sangat sulit. Wanita yang memiliki paha yang besar memang bisa menggunakan chino pants. Karena celana ini memiliki berbagai macam ukuran. Perlu Anda ketahui, dengan pemilihan chino yang tepat, paha besar Anda bisa terlihat kecil.

Pada dasarnya memilih sebuah celana dengan ukuran besar memang sedikit sulit. Salah dalam pemilihan warna saja bisa membuat paha Anda akan nampak semakin besar. Oleh sebab itu, saat Anda memilih celana, terlebih dahulu Anda mengantongin berbagai tips di bawah, agar mampu memilih warna yang tepat serta paha akan terkesan lebih kecil.

Beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat memilih celana chino ialah:
  • Celana panjang tersebut memiliki bagian paha yang pas dengan paha yang Anda miliki, sehingga tidak terkesan kebesaran atau terlalu mepet,
  • Batas dari pinggang celana berada sedikit ke bawah dari batas pinggang sebenarnya,
  • Jangan memilih celana yang memiliki saku samping. Bila terdapat saku samping, Anda bisa menghilangkan atau menjahitnya, akan lebih tepat bila saku berada di depan atau belakang celana. Memiliki saku yang berada di samping akan mempertegas kesan lebar paha Anda,
  • Model celana chino yang tepat untuk Anda yang memiliki pinggul serta paha yang besar ialah bagian pinggang yang rendah namun hindari terlalu rendah. Seimbangkan bentuk kaki, paha serta pinggul.

Mengapa memilih bagian pinggang rendah? Jika bagian pinggang Anda tinggi, perhatian orang lain akan terfokus di sekitar pinggang. Bila telah terfokus di sana, hal ini akan mempertegas kesan besar pada daerah tersebut. Oleh sebab itu, pilihlah chino pants yang tepat untuk Anda. pilih warna gelap agar membuat Anda terlihat semakin ramping. Hindari penggunaan warna yang terkesan mencolok seperti merah hingga orange. Warna tersebut akan membuat Anda terkesan sangat besar. Salah satu tempat yang sebaiknya Anda gunakan untuk berburu chino ialah dRyshirt.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :