News
Loading...

Memasak Beefsteak Dengan Produk Toko Peralatan Dapur Online

Memasak Beefsteak Dengan Produk Toko Peralatan Dapur Online - Anda ingin memasak beefsteak namun belum pernah membuatnya sama sekali? Caranya gampang. Rahasianya ada di frypan Cooks Habit DeClad Covered yang bisa anda dapatkan di toko peralatan dapur online Blibli. Dengan menerapkan teknik masak yang benar, anda bisa membuat beefsteak dengan frypan tersebut. Saat memasak hanya menggunakan sedikit minyak untuk melumasi wajan. Saat memasak menggunakan teknik pan frying, panas yang ada akan disalurkan ke makanan melalui minyak. Sesekali anda juga perlu membalikkan daging untuk mendapatkan matang yang merata. Bahkan anda juga tidak memerlukan minyak karena daging juga mampu menghasilkan minyak sendiri dengan menekannya saat memasak. Dijamin frypan ini anti lengket.
Memasak Beefsteak Dengan Produk Toko Peralatan Dapur Online

Material yang ada pada clad stainless di Cooks Habit DeClad Covered juga mampu mempercepat transfer panas pada wajan. Maka dari itu, dengan frypan yang dijual di toko peralatan dapur online di Blibli memiliki keuntungan dalam membuat beefsteak karena wajan ini memiliki dasar yang lebih datar dan dengan bentuk yang lebih tinggi dibandingkan dengan wajan yang sudah biasa dipakai untuk memasak telur dadar. Dengan bagian dasar yang datar dan bentuk yang lebih tinggi, maka saat memasak daging akan lebih mudah dalam membalikknya. Cooks Habit DeClad Covered memiliki diameter 20 cm sehingga cukup lebar dan disertai dengan gagang nyaman dan tutup wajan.
Jika beefsteak tidak langsung untuk disajikan, frypan dapat ditutup dahulu agar daging tidak terkontaminasi zat kimia. Wajan ini dapat digunakan di berbagai macam kompor sejenis kompor gas, listrik, bahkan juga untuk urusan industri. Maka segeralah membeli wajan ini melalui situs jual beli online Blibli yang juga menyediakan banyak produk berkualitas. Melalui Blibli anda akan mendapat cicilan 0% dari setiap barang yang anda beli. Juga bisa dipastikan anda tidak dikenakan biaya pengiriman atau gratis. Di toko peralatan dapur online Blibli anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri dalam berbelanja peralatan untuk keperluan dapur anda. Jadi tunggu apa lagi dan nikmati banyak promo Blibli.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment