News
Loading...

Makanan Untuk Diet Secara Alami

Makanan Untuk Diet Secara Alami - Berat badan anda berlebihan/gemuk ? Anda ingin diet atau menurutkan berat badan ? Ya, tubuh gemuk dan kelebihan lemak dimana-mana tentu akan sangat mengganggu penampilan . Pipi chubby, lipatan di paha, lengan , perut buncit benar-benar pemandangan yang sangat tidak mengenakan. Oleh sebab itu, perlunya diet bagi anda. Anda ingin diet namun tidak ingin mengkonsumsi obat-obatan kimia maupun herbal. Ya, cara diet secara alami tanpa obat-obatan  tentunya lebih  aman dan tanpa efek samping. Cara diet  alami yang cepat ,tepat dan aman adalah dengan teratur berolahraga dan mengatur pola makan kita .
Makanan Untuk Diet Secara Alami

Pola makan merupakan hal yang cukup penting, karena tubuh kita memerlukan cairan dan asupan nutrisi yang penting bagi metabolisme tubuh dan mengggerakan organ-organ tubuh kita. Namun dalam diet tidak sembarangan makanan yang bisa kita makan. Kita harus pilih pilih makanan untuk diet, yaitu dengan makan makanan yang tidak mengandung kolesterol tinggi, lemak tinggi, gula, dll. Kelebihan karbohidrat juga tidak disarankan bagi anda yang sedang dalam program diet. 
Hindari makan makanan yang berkalori tinggi dan karbohidrat tinggi seperti nasi, kentang goreng, roti manis dll. Beberapa makanan untuk diet secara alami adalah  sayur-sayuran , buah buahan yang banyak mengadung antioksidan, vitamin, mineral, serat dan zat-zat yang dibutuhkan tubuh. Hindarilah goreng-gorengan, usahakan makan makanan yang dikukus, direbus dari pada digoreng, karena banyak  minyak bisa memicu munculnya  kolesterol dan lemak dalam tubuh. Kurangilah memakan daging-dagingan yang berlemak, coba mengganti dengan ikan segar, itu pun porsinya secukupnya saja. Gantilah menu makan anda dengan memperbanyak serat yang didapat dari buah-buahan dan sayuran. Jika anda menyukai makanan manis, hindarilah  makan tersebut. Jika anda juga menyukai minuman manis dengan gula, hindarilah pula. Kurangi konsumsi gula dan pemanis buatan. Pakailah pemanis dari  jagung Tropicana slim yang bebas gula dan rendah kalori . Buatlah pola makan yang seimbang gizi dan nutrisi yang kaya serat dan vitamin. Semoga bermanfaat.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment