News
Loading...

Kualitas HP 4G Andromax Qi

Pada zaman di era global termasuk teknologi yang semakin berganti ganti variasi,kini handphone 4G Andromax pun banyak tipe tipe yang berbeda tetapi dalam hal itu dari setiap beda tipe itu pasti ada kelebihan maupun ada kekuranganya dan harganya pun pasti sangat berbeda beda. Alat komunikasi handphone ini sudah menjadi trend bagi siapa pun maupun dimana pun baik dipenjuru Dunia maupun di Indonesia, pada di era yang saat ini bahwa handphone yang digunakan manusia saat ini telah menjadi kebutuhan primer baik dikalangan masyarakat terutama di kalangan remaja. Salah satu hal yang paling penting sebagai buah dari keinginan untuk menghadirkan 4G Andromax untuk semua kalangan adalah diproduksinya android dengan harga murah dengan jaringan upgrade to 4G Andromax Qi volte. Tentunya harga yang murah mengundang banyak permintaan, harga hp 4G 2016 di bawah 1.5 juta adalah pilihan terbaik dan harganya cukup murah sekali dan memberikan banyak manfaat positif bagi semua orang.

Kualitas dalam handphone ini adalah dengan desain warna hitam dan putih dengan tipe layar TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors,ukuran layar 4.5 Inch, FWVGA (480×854piksel),memori internal 8GB, memori eksternal microSD, up to 32 GB,RAM 1 GB. Selain itu juga bagi yang sering selfi selfian bareng keluarga maupun dengan teman temanya di handphone 4G Andromax Qi volte dengan kapasitas kamera belakang 5MP, auto Focus & LED Flash,sedangkan kamera depan dengan kapasitas 2 MP Fixed Focus , dan fitur Geo-tagging,touch focus,dan face detection. Bagi kamu juga yang suka bermain sosial media Bbm, WhatsApp, Path,Line, Twitter, Facebook, dll nya handphone 4G Andromax Qi ini bisa main internetan dengan super cepat dengan kapasitas jaringan LTE FDD 800, 850, 1800 & 2600Mhz. dengan kecepatan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps dan dilengkapi dengan jenis kartu sim Dual Sim (GSM-CDMA). Selain itu juga bisa pakai Wireless Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, dilengkapi Bloototh v4.0, A2DP,USB Port microUSB v2.0,dan sebagianya.

Oleh karena itu bagi para pengguna handphone yang sering ganti-ganti, harga hape 4G di bawah 1.5 juta seperti Andromax Qi merupakan sebuah kemajuan yang akan bisa dinikmati oleh setiap banyak orang tanpa melihat status sosial. Dengan kata lain segala fitur dan desain canggih dan akses internet yang cepat sekali.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment