News
Loading...

Tips memakai BB Cream Untuk Pemula


Blemish Balm Cream atau yang biasa dikenal dengan sebutan BB cream merupakan produk kecantikan yang pertamanya popular di negeri korea dan china, banyak sekali wanita Korea yang menggunakan produk BB Cream ini, mulanya dikenal di Indonesia adalah pertama ketika lahirnya dan banyaknya tampil K-pop sebagai band dan grup penyanyi yang cantik-cantik, dan setelah ditemukan rahasianya ternyata mereka menyempurnakan tampilan mereka dengan memakai BB Cream.

 Manfaat BB Cream tentu sesuai dengan formulanya yang hanya memiliki banyak fungsi dalam satu produk saja. BB cream cenderung memiliki tekstur dan formula yang lebih ringan. Sehingga banyak sekali wanita kini yang menggunakan BB Cream sebagai alternative mendapatkan tampilan wajah yang cantik. Namun sebagian pemula tentu belum tahu betul Review BB Cream termasuk cara pakainya, oleh karena itu berikut tips menggunakan BB Cream untuk pemula.
  • Pilih produk BB Cream yang tepat
Banyaknya produk yang lahir dari BB Cream sebagai solusi mengatasi, sekaligus mempercantik tampilan kulit wajah, terkadang membuat pemakai kosmetik kebingungan, produk apa yang harus digunakan dan jenis BB Cream apa yang cocok untuknya. Oleh kerana itu pilihlah BB Cream yang tepat dengan memilih produk yang sudah memiliki izin dan selaanjutnya perhatikan jenis kulitmu, apakah berminyak atau kering, karena beda jenis kulit beda pula BB Cream-nya.
  • Gunakan seperlunya
Menggunakan BB Cream untuk jenis kulit yang berada di Indonesia dengan musim dan beriklim tropis tentu harus tahu cara betul penggunaan yang benar. Tipsnya, gunakan BB Cream secara tidak berlebihan, guna menghindari rasa kaku dan tidak nyaman pada wajah. Gunakan secara tipis tetapi merata. 

  • Bedak bisa jadi penyempurna dan perata
Untuk menyempurnakan tampilan Anda, setalah penggunaan BB cream yang hasilnya mencerahkan kulit sekaligus menyegarkan kulit, sempurnakanlah dengan bedak untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Itulah beberapa tips menggunakan BB Cream untuk pemula, karena penggunaan BB cream untuk kulit secara benar, akan memberikan anda tampilan yang sempurna dan terlihat lebih cantik dan merona. Belilah produk BB Cream dari fameledaily.com, sebagai sebuah website yang menyediakan berbagai alat kecantikan yang terpercya, dengan berbagai produk dan merk ternama. Dapatkan Review BB Cream terbaru dari fameledaily untuk kulit wajah anda.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment