News
Loading...

Best Shabu Di Jakarta Nuansa City View Dari Ketinggian


Nuansa menjadi point penting bagi para pemburu kuliner, tidak hanya rasa yang dicari namun suasana dan nuansa yang tercipta membuat rasa menjadi lebih dari yang dikecap, memberikan sesuatu yang berbeda. Misalkan sebuah tempat makan di tengah kota namun suasana makannya serasa di hutan, panorama tempat makan membuat nuansa menjadi berbeda, bisa serasa di bawa ke abad pertengahan, di bawa ke penjara, ke pinggir pantai, hingga serasa berada di era 70-an dan sebagainya. 

Nuansa kini menjadi “jualan” dari berbagai tempat makan atau restoran bahkan spesial tempat untuk photo-photo baik untuk prewedding maupun photo sesi lainnya. Nuansa city view di tawarkan oleh sebuah restoran Jepang yang dapat dikatakan best shabu di Jakarta, nuansa pemandangan kota dari ketinggian lantai 46, sebuah nuansa yang berbeda.

Restorant best shabu di Jakarta ini adalah Shabu Gen resto yang memberikan selain nuansa city view dari ketinggian 46, juga memberikan layanan ekstra dan tentu saja cita rasa yang juara. Shabu gen besutan Les Amis group memboyong restoran Jepang yang berbeda dari reto Jepang kebanyakan ke Jakarta November 2015 tepatnya di The Plaza, jl Thamrin di ketinggian lantai 46. 

Les Amis group menghadirkan shabu gen sama dengan kakaknya yang ada di Singapura dan telah memanjakan lidah masyarakat sana sejak 2009 dengan menyajikan shabu-shabu terbaik. Shabu gen menyajikan daging shabu-shabu tidak sekedar lembaran daging tipis namun daging spesial dan berkualitas tinggi.

Selain daging dengan grade tinggi dari Amerika, shabu gen menggunakan daging wagyu dari Jepang yang telah terkenal di seantero jagad sebagai daging terbaik dengan kualitas marbling yang tinggi. Marbling adalah lapisan-lapisan lemak dalam daging yang sangat mempengaruhi kualitas daging.

Best shabu di Jakarta dengan nuansa city view dari ketinggian lantai 46, memberikan sensasi tersendiri dalam menikmati sajian lezat, layanan premium dan cita rasa juara. Datang langsung ke pusat kota Jakarta dan dapatkan suasana luar biasa di restorant shabu Gen. Selamat makan....
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment