Posted by : Windi Ariska Senin, 23 Januari 2017


Hampir setiap orang pernah mengalami kulit kepala yang bermasalah salah satunya yaitu dengan adanya ketombe. Terdapatnya sel kulit mati pada kulit kepala menjadikannya jamur lebih mudah berkembang dan berubah menjadi ketombe, tentu hal itu akan membuat anda tidak nyaman, rasa gatal yang diakibatkan adanya serpihan putih itu membuat anda sering menggaruk-garuk kepala. Agar ketombe dapat sirna dari kulit kepala anda maka banyak cara yang bisa anda lakukan mulai dari menggunakan produk anti ketombe sampai dengan menghilangkan ketombe secara alami. Kedua cara tersebut sama-sama dapat membuat ketombe menjadi hilang, hanya saja tergantung pada pilihan anda.

Jika lebih memilih cara yang efektif dan cepat disini kami merekomendasikan untuk menggunakan shampo clear sebagai shampo anti ketombe yang telah terbukti no 1 sebagai shampo yang mampu mengusir ketombe secara menyeluruh dan mencegah ketombe datang kembali. Dengan memakai clear shampo rambut menjadi sehat, berkilau dan juga bebas dari ketombe, hal tersebut tentu keinginan anda bukan?
Selain dengan menggunakan shampo anti ketombe, cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan bahan alami salah satu bahan yang dapat memebuat ketombe hilang yaitu minyak kelapa. Tidak disangka minyak kelapa yang lebih sering digunakan untuk memasak ini ternyata mampu menghilangkan ketombe. Kandungan yang terdapat pada minyak kelapa mampu menghambat pertumbuhan jamur yang menjadi salah satu penyebab munculnya ketombe, selain itu minyak kelapa juga mengandung vitamin E yang dapat membuat rambut menajdi sehat.

Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan minyak kelapa sebagai bahan menghilangkan ketombe secara alami berikut caranya yang bisa anda catat.
  1. Siapkan terlebih dahulu minyak kelapa kurang lebih 1 sdm
  2. Oleskan minyak kelapa pada kulit kepala secara merata, pada saat mengoleskan minyak kelapa pastikan rambut anda dalam keadaan kering belum dibasahi dengan air.
  3. Pijat-pijat kulit kepala agar minyak meresap
  4. Diamkan selama 20 menit.
  5. Setelah 20 kemudian anda bisa keramas seperti biasa dengan menggunakan shampo.
Bagaimana mudah sekali bukan? selamat mencoba.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Lintas Dunia Informasi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -