News
Loading...

Jenis Kulit Menentukan BB Cream yang Tepat

Jenis Kulit Menentukan BB Cream yang Tepat
Wajah membutuhkan perawatan khusus agar kecantikan nya tetap terjaga. Salah satu perawatan yang dapat menjaga kecantikan wajah adalah dengan menggunakan BB cream. BB cream merupakan kosmetik yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Kulit wajah sangat sensitive dan harus tetap terjaga kelembabannya. 

Namun terkadang kita di bingungkan dengan produk-produk kecantikan. Kita tidak tahu BB cream yang cocok untuk kulit muka kita. Oleh karena itu untuk mendapatkan pengetahuan tentang pelembab kita dapat menjelajah female daily. Disana Anda akan mendapatkan review BB cream sehingga Anda dapat memilih BB cream yang sesuai dengan jenis kulit muka Anda.

Review BB cream sangat penting Anda baca agar Anda tidak salah pilih produk kosmetik. Dengan menjelajah female dailiy pengetahuan Anda tentang kosmetik akan terbuka lebar. Banyak produk kecantikan yang di riview female daily mulai dari produk local sampai luar. Berikut contoh review BB cream yang mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda, yaitu:

BB Cream Miracle Skin Perfector Garnier. Dari segi packaging kurang efektif karena jika terlalu kencang memencetnya akan keluar banyak dan tak karuan. Jadi untuk mengeluarkan produknya harus hati-hati. Namun untuk jenis kulit light to medium sangat cocok karena coverage untuk ukuran BB cream lumayan tidak membuat muka breakout. Finishnya satin, tidak terlalu matte. Untuk pemakaian selanjutnya aman-aman saja.

Banila Co It shiny Shimmer BB merupakan BB cream dengan tekstur yang creamy dan dapat melembabkan kuli. Dengan BB cream ini wajah akan terlihat lebih alami seperti kulit sendiri dan membuat kulit yang gelap terlihat lebih bersih dan cerah. Selain itu BB cream ini mengandung SPF 38++ yang dapat melindungi kulit dari sinar ultra violet. Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

BB Cream Bright Fix, Cream Pixy. Ketika di aplikasikan pada wajah produk ini terlihat natural. Tekstur nya sedikit kental tapi coverage di wajah. BB cream ini sangat cocok untuk wajah yang mudah keringatan namun kadang bagian hidung jadi mudah keringatan.

Itulah beberapa review BB Cream untuk mempermudah Anda dalam memilih BB cream yang tepat sesuai dengan jenis kulit Anda. Semua produk memiliki kelebihan dan kekurangan, namun hanya kitalah yang dapat menentukan produk yang cocok dengan jenis kulit kita. Oleh karena itu sebelum menggunakan BB cream sebaiknya Anda mengenali jenis kulit Anda sehingga mudah untuk mencari BB cream yang tepat.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment