News
Loading...

Solusi Melonjaknya Harga Kebutuhan Rumah Tangga

Solusi Melonjaknya Harga Kebutuhan Rumah Tangga
Berbicara kebutuhan rumah tangga tentunya kita akan ingat dengan para ibu-ibu rumah tangga. Beberapa dari ibu rumah tangga akan meluangkan waktunya untuk pergi ke pasar atau supermarket. Sekitar beberapa minggu yang lalu kita ketahui bahwa harga kebutuhan rumah tangga mengalami kenaikan bahkan bahan bakar minyak atau BBM pun ikut naik. Hal inilah yang membuat khawatir ibu-ibu. 

Mereka harus kembali memutar otak untuk mengatur pengeluaran belanja yang melonjak karena kenaikan harga. Saat ini telah hadir online shop yang membantu memberikan solusi kepada ibu-ibu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga serta menghemat pengeluaran belanja tanpa harus pergi keluar rumah sehingga dapat menghemat biaya transfortasi. 

Lalu apakah online shop terebut? mumu.id. Online shop yang menyediakan kebutuhan rumah tangga layaknya pasar atau supermarker. Berikut solusi yang diberikan mumu.id untuk menangani kenaikan harga kebutuhan rumah tangga:

Harga Lebih Murah

Dibandingkan dengan online shop lain mumu.id memberikan harga lebih murah. Selain harga yang bersaing dengan pasar dan supermarket, mumu.id juga memberikan banyak promo menarik. Ada beberapa diskon atau potongan harga yang diberikan. Hal inilah yang biasanya banyak disukai oleh para kaum ibu, karena hal inilah yang dapat membantu mereka menghemat pengeluaran belanja.

Hemat Biaya Transfortasi

Kenapa hemat biaya transfortasi? Karena mumu.id merupakan online shop dimana para pelanggan tidak perlu keluar rumah atau mengunjungi langsung tempatnya. Pelanggan hanya perlu melakukan pemesanan secara online. Hal ini akan menghemat biaya transfortasi yang biasanya harus dikeluarkan seperti biaya untuk membeli BBM untuk kendaraan Anda atau biaya transfortasi umum yang mesti dibayar.

Lebih Leluasa Memilih dan Hemat Energi

Tidak seperti saat memilih di pasar, Anda mungkin harus berdesakan dengan orang lain atau Anda juga harus pergi ke kios A untuk membeli sayur lalu berjalan ke kios B untuk membeli bumbu. Jika Anda membeli di mumu.id hal itu sudah dijamin tidak akan dilakukan. Anda hanya perlu memilih dan melakukan pemesanan dengan jari jemari Anda. Sungguh hal yang menyenangkan bukan? Leluasa memilih, hemat energi bahkan Anda bisa sembari melakukan aktifitas lainnya seperti menunggu cucian dikeringkan.

Dari sekian solusi yang ditawarkan oleh mumu.id, apakah Anda tak ingin mencobanya? mumu.id, online shop dengan solusi cerdas untuk para ibu rumah tangga yang bingung mengatur pengeluaran belanja.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment