News
Loading...

Daging Sapi Wagyu untuk Shabu Shabu


Shabu – shabu adalah makanan khas Jepang. Makanan ini dihidangkan pada panci panas. Dalam menunya, selain terdapat irisan daging, baik itu daging sapi, daging ayam, daging domba, daging babi, ikan fogu, dan ikan kakap terdapat juga menu sayuran. Tidak hanya itu, di dalamnya pun terdapat makanan pendamping lain, seperti pangsit. 

Panci yang digunakan untuk merebus irisan tipis daging tersebut berisi kuah kaldu gurih. Kuah kaldu tersebut dididihkan dengan menggunakan kompor kecil di bawahnya. Kompor dan panci tersebut diletakkan di tengah meja makan, sehingga penikmatnya dapat langsung memasak sendiri. Para pencinta shabu – shabu di indonesia kini dapat menikmati makanan tersebut di Indonesia. Hal tersebut disebabkan di beberapa daerah di Indonesia telah hadir restoran shabu – shabu, seperti best shabu shabu Jakarta.

Untuk pencinta shabu – shabu terdapat beberapa hal yang patut untuk diperhatikan sebelum mengkonsumsi makanan ini. Salah satunya adalah penikmat shabu shabu perlu mengetahui bahwa jenis menu makanan shabu shabu ini merupakan jenis menu makanan terbaik di Jepang. Hal tersebut disebabkan bahan – bahan yang digunakan merupakan jenis bahan – bahan berkualitas tinggi.

Berbagai bahan yang digunakan untuk jenis shabu terbaik adalah daging sapi wagyu. Jenis daging sapi wagyu ini merupakan jenis daging sapi berkualitas sangat baik, sayuran yang tersedia dengan berbagai macam varian dan berbagai bahan lainnya pun tentunya sangat mengundang selera. Perlu diketahui pula bahwa daging sapi wagyyu ini merupakan jenis daging sapi yang hanya dapat dinikmati oleh para penikmat shabu shabu di restoran yang berkelas saja. Hal tersebut disebab jenis daging sapi ini merupakan jenis daging sapi impot yang berkualitas premium.

Dengan demikian, di beberapa daerah di Indonesia telah hadir restoran shabu – shabu, seperti best shabu shabu Jakarta. Shabu – shabu adalah makanan khas Jepang. Makanan ini dihidangkan pada panci panas. Dalam menunya, selain terdapat irisan daging, baik itu daging sapi, daging ayam, daging domba, daging babi, ikan fogu, dan ikan kakap terdapat juga menu sayuran. Daging sapi wagyyu ini merupakan jenis daging sapi yang hanya dapat dinikmati oleh para penikmat shabu shabu di restoran yang berkelas saja.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment