News
Loading...

Meraih Gelar MBA Dengan GMAT Preparation Di Edupac




Mempunyai keinginan mengenyam pendidikan di universitas-universitas ternama di beberapa negara maju itu perlu perjuangan dan pengorbanan. Baik secara matarial maupun emosional. Dari segi materil yang berupa finansial tentu saja harus dikeluarkan lebih banyak bila di bandingkan dengan menimba ilmu di dalam negeri. Selain untuk biaya kuliah, juga untuk biaya hidup yang selama mengikuti perkuliahan. Sementara pengorbanan secara emosional yaitu harus berpisah sementara dengan orang-orang terdekat di negara kita sendiri, menapaki proses adaptasi di negara orang yang mempunyai bahasa, kebiasaan, dan adat yang berbeda, juga harus berjuang sekuat tenaga supaya dapat melalui berbagai tes yang syaratkan. Misalnya saja tes 

TOEFL,IELTS,GRE,SAT,UMSLE,dan GMAT. Semua tes tersebut berbeda-beda berdasarkan tujuan yang kita inginkan. Misalnya saja tes GMAT yang harus ditempuh oleh peserta didik yang akan mengambil jurusan managemen di tingkat pasca sarjana. Biasanya, setelah lulus dari pascasarjana dengan konsentrasi di managemen ini akan menyandang gelar MBA (Magister Bussinees Administration). Untuk meraih gelar ini, diawali dengan mengikuti tes GMAT sebagai prasyarat ujian masuk mahasiswa yang mengambil jurusan managemen di tingkat pascasarjana luar negeri. Untuk itu,dibutuhkan GMAT preparation yang benar-benar efektif.

Ada lembaga kursus dunia yang benar-benar mempersiapkan dan membantu orang-orang yang ingin melanjutkan studinya ke luar negeri. Dari mulai mengurusi administrasi dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan mahasiswa, membuka layanan kursus tes yang diharuskan, sampai pada layanan melakukan tesnya itu sendiri. Misalnya saja member layanan GMAT preparation untuk yang ingin melanjutkan ke tingkat pascasarjana di bidang managemen. Lembaga ini bernama edupac Indonesia. Edupac tidak hanya berada di Indonesia tetapi ada juga yang beroperasi di beberapa Negara lain. Eksistensi edupac dalam hal membantu terwujudnya pendidikan di luar negeri sudah dijalankan lebih dari 75 tahun. Sebuah usia yang benar-benar mapan dan cukup berpengalaman. Sehingga wajar saja jika hampir seluruh peserta yang mengikuti tes di edupac dapat lulus di perguruan tinggi ternama yang diinginkan.

Agar segera dapat mewujudkan impian menambah gelar MBA di belakang nama Anda, segera hubungi edupac Indonesia untuk layanan GMAT preparation. Jangan biarkan menjadi lulusan universitas ternama di Negara maju tersebut hanya angan-angan semata.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment