News
Loading...

Tips Menggunakan DD Cream

Tips Menggunakan DD Cream
DD cream merupakan salah satu item make up yang sangat penting untuk diaplikasikan pada wajah, di mana para wanita selalu ingin tampil cantik dan menawan untuk menjalani aktifitas setiap harinya. DD cream hampir sama dengan BB dan CC cream, karena ketiganya juga memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai alas bedak atau yang dikenal dengan foundation. 

Salah satu produk cream tersebut yang merupakan favorit para wanita salah satunya adalah DD cream produk dari wardah, selain halal dan aman digunakan, wardah juga menggunakan bahan – bahan yang dapat membuat cream tersebut benar – benar berperan sebagaimana mestinya yaitu meratakan warna kulit wajah, menyamarkan flek hitam dan jerawat, sehingga menambah kecantikan wajah. tak jarang para wanita melihat review DD cream wardah sebelum membelinya agar mereka lebih mengerti kegunaan dan bagaimana cara memakainya dengan benar.

Sedikit review mengenai DD cream wardah ini yaitu memiliki kemasan praktis yang dapat anda bawa ke mana saja saat bepergian, apalagi kemasan dan tutupnya yang memudahkan anda untuk membukanya semakin menambah kesimpelan dari cream yang satu ini. untuk harga dari DD cream wardah juga sangat bersahabat, hanya dengan 30 ribuan saja, anda sudah dapat memperoleh cream tersebut, namun agar sempurna saat diaplikasikan, berikut kami berikan tips menggunakan DD cream untuk anda.

1. Bersihkan wajah terlebih dulu dengan menggunakan facial foam yang sesuai dengan jenis kulit wajah, anda dapat juga menggunakan facial foam wardah yang cocok.

2. Keluarkan sedikit DD cream pada bagian tangan sebelah kiri, kemudian aplikasikan atau oleskan tipis dan secara merata DD cream pada wajah dengan tangan kanan terutama dengan jari anda.

3. Ratakan DD cream ke seluruh wajah dengan menggunakan spon khusus wajah, dan pada bagian flek – flek hitam gunakan DD cream lebih tebal agar flek tersebut dapat tertutupi dengan sempurna. Begitupun pada bagian di bawah mata serta jerawat.

4. Setelah DD cream tampak rata dan warna kulit wajah pun sama, anda dapat langsung mengaplikasikan bedak tabur ataupun bedak padat sesuai dengan warna kulit wajah anda.

Itulah beberapa tips menggunakan DD cream wardah agar tampil lebih maksimal ke berbagai acara, untuk mempercantik tampilan wajah, anda juga dapat memoleskan eyes shadow pada kelopak mata, eyes liner dan juga maskara serta pensil alis. Review DD cream wardah dan produk kosmetik lainnya secara lebih lengkap lagi dapat anda ketahui dengan mengunjungi situs perempuan no 1 di Indonesia yaitu femaledaily.com.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete