News
Loading...

Kelebihan Dari Smartfren Andromax U2

Kelebihan Dari Smartfren Andromax U2

Produk smartphone kini telah banyak di produksi berbagai macam brand. Salah satunya adalah smartfren. Smartfren merupakan operator seluler berbasis cdma. Di indonesia sendiri smartfren merupakan operator seluler cdma yang banyak di gunakan karena jaringan yang sangat luas serta harga paket internet sangat terjangkau. 

Selain itu smartfren telah mengeluarkan berbagai produk salah satunya mifi 4g yang bisa membuat hp lama bisa jadi 4g, selain itu dapat di koneksikan hingga 32 pengguna secara bersamaan. Selain mifi juga smartfren mengeluarkan smartphone canggih yaitu andromax u2. 

Dengan berbagai keunggulan yang sangat bagus, berikut saya akan paparkan beberapa keunggulan dari produk yang satu ini.

1 .Quad Core Qualcomm Snapdragon 1.2 Ghz
Dengan prosesor snapdragon 1.2 Ghz Quad Core Qualcomm pastinya akan membuat proses kinerja pada perangkat sangat cepat, selain itu dapat menghemat konsumsi pada baterai. Selain itu juga dengan adanya GPU Adreno 203 akan memberikan tampilan visual dengan kualitas terbaik dan juga bermain game 2d maupun 3d akan lancar tanpa ada hambatan apapun.

2 . Dual Kamera
Untuk selanjutnya yaitu andromax u2 ini dilengkapi dual kamera untuk kamera utama 8mp dan di lengkapi auto fokus dan flash sehingga anda dapat mengabadikan moment walaupun pencerahannya sangat minim, selain itu juga kamera depan 2mp yang akan memudahakan anda melakukan video call dari berbagai aplikasi yang menyediakan layanan video call. 

3. Harga Terjangkau
Harga yang di tawarkan untuk smartphone 4g canggih ini adalah 1.499.000 dan bonus volume base internet 24 Gb. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi anda bukan ?. 

Selain harga yang terbilang terjangkau untuk smartphone canggih ini anda juga bisa mendapatkan bonus kuota sebesar 24 Gb. Bagi anda yang berminat bisa mendapatkannya di official store smartfren terdekat. 

Selain itu di toko – toko online juga tersedia. andromax u2 ini juga di lengkapi dual card Cdma dan Gsm on standby secara bersamaan. Dan OS nya menggunakan jelly bean, dengan begitu anda akan semakin nyaman dengan hp tersebut tanpa ada kata lelet.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. banyak juga ya kelebihan smartphone andromax u2 ini...
    solder uap

    ReplyDelete