News
Loading...

Paket Internet Smartfren, Cara Daftar Dan Tarif Terbaru 2017

Paket Internet Smartfren, Cara Daftar Dan Tarif Terbaru 2017
Paket internet provider dari smartfren pada tahun 2017 kali ini semakin menariksaja untuk kita simak dikarenakan selain kuota FUP telah dinaikan, juga terdapat tambahan paket Booster unlimited jika sebuah kuota FUB telah habis, sehingga kita dapat kembali berinternetan dengan kecapatan maksimal dengan menggunakan internet smartfren.

Paket internet dari smartfrren yang sekarang ini sering sekali kita sebut dengan nama paket internet smartren connex yang terdiri dari 3 pilihan paket yang sangat menarik yaitu paket unlimited, volume based dan juga paket postpaid unlimited. 

Selain itu juga terdapat paket internet dari smartfren yaitu connex evo yang merupakan sebuah paket internet yang secara langsung melalui isi ulang pulsa tanpa kita harus kembali mendaftarkan paket. Harga kuota smartfren tergolong paling murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Oleh karena itu tidaklah heran jika banyak sekali masyarakat yang menggunakan produk smartfren untuk mengaktifkan internet.

Cara mendaftarkan paket internet dari smartfren ini sama hal nya dengan pengisian pulsa paket internet secara umumnya, dengan syarat kartunya harus smartfren.

Paket prabayar terdiri dari palet internet volume based dan juga paket internet unlimited yang keduanya mempunya keunggulan sendiri.

Bagi kita yang memang membutuhkan sebuah koneksi yang sangat cepat, maka paket dari volume bassed ini adalah solusinya dikarenakan kecepatannya bisa mencapai 14,7 Mbps, namun kita juga harus memperhatikan untuk dapat menikmati kecepatan download sampai 14,7 Mbps dan juga upload yaitu 5,4 Mbps.

Kita harus berada pada wilayah yang sudah tersedia sebuah layanan EV-DO Rev.B dari provider smartfren dan kitajuga harus menggunakan sebuah perangkat yang sudang didukung dengan teknologi EV-DO Rev.B dari vendor Smartfen.

Harga kuota smartfren yang murah membuat kita semakin nyaman menggunakan internet. Paket internet dari volume based ini adalah paket internet yang telah beradasarkan kuota yang sudah diberikan, meskipun kecepatan internetnya mencapai 14,7 Mbps, namun terbatas pada kuota yang sudah diberikan, jika sudah lewat dari kuota yang sudah ditentukan, maka kita akan membayarnya 1 rupiah saja per kbps yang akan dipotongdari pulsa kita.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment