News
Loading...

Perlengkapan Rumah Tangga Yang Bagus Dan Preaktis

Perlengkapan Rumah Tangga Yang Bagus Dan Preaktis
Saat memiliki rumah baru tentunya Anda ingin segera menempati dan mengisinya dengan perlengkapan rumah tangga. Untuk mengisinya tentunya Anda harus tahu apa saja yang akan menjadi prioritas perlengkapan rumah tangga yang perlu dipenuhi lebih awal. 

Memprioritas peralatan rumah tangga primer merupakan langkah untuk menghemat biaya yang akan di keluarkan karena biaya untuk membeli perabot rumah tangga tidaklah murah. Maka dari itu ada baiknya Anda membuat daftar atau list perabot apa saja yang wajib dimiliki untuk rumah baru.

Alat Dapur
Kenapa alat dapur disimpan di nomor pertama karena ruangan ini akan sangat berhubungan dengan yang makanan. Sedangkan kita ketahui bahwa makanan adalah salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Lalu apa saja peralatan yang wajib dimiliki:

Kompor
Rice Cooker
Piring, Gelas, Sendok dan Garpuh.
Penggorengan, panci, dan serokan.
Dispenser atau jika Anda ingin lebih hemat bisa menggunakan cerek dan termos air panas.

Perabot Kamar
Kamar adalah tempat dimana orang menghabiskan waktunya untuk beristirahat. Selain tempat tidur ada juga peralatan lain yang wajib disiapkan, diantaranya:
Ranjang beserta kasurnya, bantal, guling, seprei, dan selimut.

Lemari pakaian
Gantungan baju
Itulah tiga hal penting yang wajib ada di kamar Anda. Kalaupun Anda ingin menambah dengan furniture lain ada baiknya di cicil satu persatu agar pengeluaran tidak terlalu tinggi.

Kamar Mandi
Membersihkan badan adalah hal yang perlu dilakukan setiap hari. Sedangkan tempat untuk membersihkan badan adalah kamar mandi. Peralatan apa saja sih yang di butuhkan?

Gayung
Sikat gigi
Sikat WC
Ember
Rak peralatan kamar mandi.
Kenapa sikat WC merupakan salah satu peralatan penting yang harus ada di kamar mandi? Hal ini karena membersihkan kamar mandi terutama WC haruslah rutin. Jangan biarkan kamar mandi licin dan berlumut karena akan sangat berbahaya.

Alat Kebersihan
Perabot penting lainnya adalah alat kebersihan. Berikut daftar alat kebersihan yang wajib dimiliki.
Sapu
Tempat sampah
Serok
Lap pel
Sapu lidi.
Perabot inilah yang akan membuat rumah terlihat lebih bersih dan indah. Maka dari itu jangan anggap sepele perabot di atas.

Hiburan
Perlengkapan rumah tangga lainnya yang tak kalah penting adalah hiburan. Namun apakah benar ini wajib dimiliki atau merupakan hal penting? Jangan anggap sepele dengan barang-barang yang memiliki fungsi untuk menghibur. Karena dengan alat-alat inilah rumah akan terasa lebih hidup dan menyenangkan. Barang-barang tersebut salah satunya Televisi.
Semoga informasi yang diberikan bermanfaat. Terima kasih.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment