News
Loading...

3 Tips Perawatan Kulit Wajah Alami Agar Lebih Putih dan Bersih

Seperti yang kita ketahui bahwa wajah merupakan aset paling penting yang dimiliki oleh umat manusia. Meskipun bagian tubuh yang lainnya juga tidak kalah penting, namun wajah menjadi aktor utama dalam urusan penampilan.


Maka dari itu, tak heran jika semua orang di dunia ini selalu mengutamakan perawatan kulit wajah. Tentu saja memiliki kulit wajah yang putih dan bersih, adalah dambaan bagi semua orang di dunia ini. Akan tetapi, merawat kulit wajah itu tidak semudah yang kita kira lho.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena pada ulasan kali ini akan membeberkan beberapa tips cara untuk merawat kulit wajah secara alami.

Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut di bawah ini ada 3 cara atau tips perawatan kulit wajah yang alami agar lebih putih dan bersih:


3 Tips Perawatan Kulit Wajah Alami

1. Cara Perawatan Kulit Wajah Dengan Masker Alpukat

Buah berwarna hijau dan memiliki biji yang besar ini merupakan salah satu rekomendasi bagi anda, untuk merawat kulit wajah agar lebih putih dan bersih secara alami.

Selain dapat memutikan kulit wajah, ternyata buah alpukat juga mampu mengatasi masalah jerawat dan komedo lho.

Bagaimana cara mebuat masker buah alpukat? Siapkan 1 buah alpukat kemudian lumatkan daging buahnya. Tambahkan dengan 2 sendok makan madu murni, lalu aduk hingga merata.

Oleskan pada wajah secara menyeluruh, dan diamkan kurang lebih sekitar 30 menit. Selanjutnya bilas wajah anda dengan air hangat sampai bersih.

2. Cara Perawatan Kulit Wajah Dengan Pasta Gigi

Menurut pakar kulit terkemuka, kandungan enzim pada pasta gigi mampu menghapus noda-noda bekas jerawat, mengatasi masalah jerawat, dan menangkal radikal-radikal bebas.

Mengenai caranya pun cukup mudah, dimana anda hanya perlu mengoleskannya ke wajah lalu diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu bilas lagi wajah dengan air hangat.

3. Cara Perawatan Wajah Dengan Masker Pepaya

Kita langsung saja ke cara pengerjaannya, siapkan beberapa potongan buah puaya kemudian lumatkan sampai halus.

Tambahkan dengan 2 sendok air perasan jeruk lemon, lalu aduk-aduk agar tercampur rata. Aplikasikan pada wajah secara menyeluruh, dan diamkan sekitar 20 menit saja. 

Tahap terakhir bilas lagi wajah anda dengan air hangat, dan keringkan menggunakan handuk yang lembut dan bersih.

Itulah 3 tips perawatan kulit wajah yang alami agar lebih putih dan bersih. Selamat mencoba ketiga tips diatas tersebut.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment