News
Loading...

Siklus Cara Klaim Asuransi Mobil Autocillin

Siklus Cara Klaim Asuransi Mobil Autocillin
Cara klaim asuransi mobil autocillin
Salah satu cara agar proses pengajuan klaim asuransi mobil Autocillin anda berjalan lancar dan tidak menemui kendala yang berarti adalah dengan mengetahui beberapa hal yang berkaitan dengan cara klaim asuransi mobil Autocillin. Salah satu hal yang harus anda ketahui untuk memudahkan proses klaim asuransi mobil autocillin adalah mengenai siklus cara klaim asuransi mobil autocillin. 

Dengan mengetahui siklus cara klaim asuransi mobil autocillin tersebut anda tidak kesulitan dan dipastikan anda tidak akan banyak bertanya lagi tentang pengajuan klaim asuransi atas segala kerugian yang kendaraan anda alami meskipun anda baru pertama kalinya mengajukan klaim tersebut. Siklus cara klaim tersebut berisi tentang penjelasan singkat bagaimana proses pengajuan klaim dari awal hingga anda memperoleh pelayanan perbaikan terhadap kendaraan anda yang mengalami kerugian baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kerugian berupa kehilangan akibat pencurian.

Adanya siklus pengajuan klaim Autocilin yang sangat praktis, efektif dan efisien tersebut akan memperlihatkan kepada anda bahwa begitu mudahnya cara klaim asuransi mobil Autocillin yang dikeluarkan oleh Adira Insurance sebagai perusahaan asuransi ternama yang ada di Indonesia. Adapun beberapa hal yang berkaitan dengan siklus cara klaim asuransi mobil autocillin tersebut adalah sebagai berikut:

Siklus pengajuan klaim Autocillin dimulai dari identifikasi kejaidan kerugian yang dialami, apakah kerugian yang anda alami tersebut all risk atau total loss only.
Melaporkan kejadian tersebut ke Autocillin selambat - lambatnya dalam waktu tiga hari kerja sejak terjadinya kerugian
Mengisi dan menandatangani Laporan Kerugian (LK)
Melengkapi Dokumen Klaim
Untuk kerugian total Autocillin akan melakukan pembayaran ganti rugi, sedangkan untuk kerugian parsial, Autocillin akan melakukan cek fisik dan foto kendaraan
Penerbitan SPK ke Autocillin Garage
Perbaikan kendaraan di Autocillin Garage dengan membawa SPK

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan siklus cara klaim asuransi mobil autocillin yang perlu anda ketahui. Sangat mudah bukan ? jadi tunggu apalagi, segera daftarkan mobil anda ke asuransi Autocillin dan segera dapatkan jaminan atas segala kerugian yang kendaraan anda alami kapan saja dan dimana saja.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment