News
Loading...

Kemampuan Berbahasa Asing Di Islamic School Bogor

Kemampuan Berbahasa Asing Di Islamic School Bogor
Islamic school bogor
Tentunya sebagai salah satu Islamic school bogor, SMA Dwiwarna sangat memperhatikan wawasan dari peserta didiknya terkait dengan wawasan internasional yang dimiliki. Tentunya hal ini akan dapat digunakan sebagai bekal bagi siswa untuk dapat menghadapi persaingan di era global. Banyak program yang diselenggarakan oleh SMA Dwiwarna untuk dapat menunjang kemampuan siswa dalam menguasai bahasa asing. 

Tentunya beberapa program tersebut dapat diikuti oleh beberapa peserta didik di sekolah tersebut. Namun apakah anda sudah mengetahui tentang beberapa program penunjang kemampuan bahasa inggris tersebut? Tentunya hal ini akan sangat menarik bagi anda selaku wali murid. Nah, pada kesempatan kali ini akan dibahas beberapa program penunjang bahasa asing tersebut.

Mungkin sedari dini anak harus dapat dikenalkan dengan beberapa bahasa internasional agar dapat menjadi bekal di masa depan. Hal inilah yang coba diterapkan oleh SMA Dwiwarna sebagai salah satu Islamic school bogor yang ada saat ini. Dengan menyediakan beberapa program penunjang kemampuan bahasa asing yang dimiliki, peserta didik akan lebih mahir dalam menggunakan beberapa bahasa tersebut. Berikut ini adalah beberapa program penunjang bahasa yang ada pada SMA Dwiwarna. Pertama, adanya kegiatan kebahasaan dan literasi. 

Sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler, program tersebut akan sangat bermanfaat bagi peserta didik untuk lebih memahami bahasa asing. Kegiatan literasi yang ada juga akan membahas berbagai isu menarik seputar dunia internasional sehingga wawasan global peserta didik dapat bertambah. Kedua, adanya program homestay di luar negeri. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi peserta didik. Pasalnya siswa bisa mendapatkan kesempatan untuk lebih mengenal budaya dan menerapkan kemampuan berbahasa yang dimiliki. Dengan demikian, siswa akan lebih mahir dalam berbahasa.

Itulah tadi beberapa program yang tersedia di SMA Dwiwarna sebagai Islamic school bogor untuk menunjang kemampuan berbahasa asing. Tentunya hal ini dapat menjadi sebuah kesempatan bagus bagi peserta didik untuk mendapatkan modal berharga. Kunjungi http://smadwiwarna.sch.id/ untuk mengetahui berbagai kabar tentang SMA Dwiwarna. Dengan demikian, anda dapat melihat sekolah tersebut secara lebih dekat.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment