News
Loading...

Desain Kamar Tidur Bergaya Minimalis Sederhana

Desain Kamar Tidur Bergaya Minimalis Sederhana
Desain kamar tidur
Desain kamar tidur dengan menggunakan sentuhan minimalis dan kesederhanaan menjadi salah satu gaya desain kamar tidur yang digemari banyak orang. Dengan menggunakan dekorasi kamar yang sederhana serta kombinasi warna yang kalem dan elegan membuat kamar tidur anda lebih terasa tenang dan nyaman. Selain anda akan lebih betah berlama-lama dalam ruang istirahat anda anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan didalamnya.

Beberapa perabotan juga telah disediakan dan dapat dengan segera mengatasi rasa suntuk anda, seperti anda dapat bersantai sembari membaca buku bacaan anda atau mengerjakan sebagian tugas kantor. Terutama bagi anda yang menyukai gaya minimalis sederhana, desain kamar tidur yang direkomendasikan dari IKEA ini sangat cocok untuk memenuhi kenyamanan anda,

Rangka tempat tidur TARVA merupakan salah satu gaya modern yang berasal dari perabot Skandinavia - memiliki desain sederhana dengan menggunakan kayu sebagai penyagga tanpa dilapisi. Tampilan ini sangat sesuai dengan beragam gaya dan perabot lainnya.
Kelebihan : Terbuat dari kayu solid, bahan alami tahan pakai dan hangat. Sehingga dilapisi menggunakan berbagai minyak seperti, lilin atau warna permukaan kayu solid tetap bisa bertahan lama dan awet.

NORRÃ…KER Lemari bufet, putih kayu birch
Kelebihan : Memberikan penyimpanan dan ruang kerja tambahan. Rak bagian bawah didesain untuk menyimpan panci dan wajan. Anda dapat menyimpan mulai dari peralatan makan, serbet hingga laptop, pulpen pada laci besar di bawah daun meja.

Desain Kamar Tidur Bergaya Minimalis Sederhana

ENSEN Keran mixer wastafel dg penyaring, dilapisi krom
Kelebihan : Kurangi tagihan biaya air dan berikan kontribusi positif pada lingkungan dengan menggunakan pahlawan penghemat air kami. Semua keran kami dilengkapi dengan aerator yang mengompensasi tekanan, yang menghemat hingga 50% air.

Demikianlah, artikel yang kami paparkan terkait dengan desain kamar tidur yang telah direkomendasikan dari IKEA, Semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda dalam memilih desain kamar tidur.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment