News
Loading...

Membersihkan Dompet Pria Dengan Kimia


Dompet pria harus dirawat seperti halnya merawat perasaan cinta kepada kekasih hati, supaya dompet awet dan tahan lama caranya yaitu dengan kondisioner khusus atau memakai sabun tangan yang memang dipekai untuk produk berbahan kulit. setelahnya usapkan pada permukaan yang didapati noda dengan memakai kain microfiber atau lap yang sangat lembut. Usap-usaplah secara perlahan dengan gerakan tangan melingkar sampai noda benar-benar hilang. Setelah bersih, usaplah kembali dengan memakai kain kering yang lembut untuk membersihkan sisa sabun.

Membersihkan noda dan kotoran debu dengan alkohol, Alkohol dapat dipakai untuk membersihkan noda kotoran debu pada merek dompet berbahan kulit. Caranya ialah tuangkan sedikit air alkohol di kain lap lalu usapkan pada bagian yang terkena noda dan kotoran debu terus usap secara merata dan perlahan. Selain alkohol, saudara juga dapat memakai campuran air dan baking soda untuk membersihkannya.

Memakai kondisioner khusus untuk membersihkan kotoran debu di dompet, saudara dapat memakai kondisioner khusus untuk membersihkan Dompet pria berbahan kulit. Memakai kondisioner khusus bisa membersihkan sekaligus melembutkan material kulit. dengan cara tuangkan sedikit tetesan kondisioner dengan minyak zaitun, setelahnya oleskan cairan tersebut pada permukaan dompet kulit memakai kain microfiber, tunggu sebentar hingga meresap. cara ini akan mudah sekali jika mempunyai dompet kulit dari brand 3second.

Perawatan Dompet pria yang bahanya dari produk kulit, perawatanya harus disertai dengan memakai produk yang tepat pula. Semir asli dari Biopolish Leather Care – Natural Beeswax Polish suatu produk yang bisa untuk membersihkan koleksi dompet bahan kulit yang saudara punyai. Produk ini bisa mudah dipakai sekaligus mampu menjaga kelembapan kulit sampai kulit dompet tidak akan mudah pecah-pecah.

Sebelum Dompet pria berbahan kulit ini dibersihkan dengan kondisioner, sebaiknya saudara memperhatikan dengan seksama mengenai kandungan zat yang ada dalam produknya. Ada beberapa macam zat yang bisa mennyisakan bekas bercak noda bahkan bisa merusak bahan kulit. minyak munk adalah kandungan yang perlu dihindari, pelarut petroleum, silikon, minyak petroleum, atau minyak lain yang kandungannya sejenis. 

Jadi alangkah baiknya jangan memakai produk pembersih yang kandungannya terdapati zat-zat tersebut. Zat-zat yang sudah disebutkan tadi biasanya akan meninggalkan bekas noda yang sulit dihilangkan. tetapi dompet dari brand 3second sangat mudah dibersihkan.

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment