News
Loading...

Inilah Manfaat Memiliki Asuransi Kendaraan

Asuransi Kendaraan
Asuransi Kendaraan
Asuransi Kendaraan - Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan merawat motor anda tersebut, dan dari sekian banyak cara tersebut, melengkapi motor anda tersebut dengan sebuah produk asuransi kendaraan motor adalah salah satunya. Dengan memiliki polis asuransi kendaraan bermotor, maka anda akan merasakan keamanan dan kenyamanan yang maksimal saat anda menggunakan motor anda tersebut

Bagi sebagian orang, keberadaan Mobil sangat penting dalam membantu mereka melakukan berbagai kegiatan baik kegiatan resmi untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup mereka atau untuk melakukan kegiatan yang bersifat hiburan saja. Sebagian orang masih menganggap bahwa untuk memiliki kendaraan berupa Mobil tersebut tidaklah mudah seperti mebalikan telapan tangan, namun dibutuhkan pengorbanan yang sangat besar untuk memperolehnya. Oleh sebab itu, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk selalu menjaga dan merawat kondisi Mobil yang kita miliki tersebut. 
Asuransi Kendaraan
Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan merawat Mobil anda tersebut, dan dari sekian banyak cara tersebut, melengkapi Mobil anda tersebut dengan sebuah produk asuransi kendaraan Mobil adalah salah satunya. Dengan memiliki polis asuransi kendaraan Mobil, maka anda akan merasakan keamanan dan kenyamanan yang maksimal saat anda menggunakan Mobil anda tersebut. Bagaimana tidak ? jika anda mengalami kerugian, maka kerugian tersebut akan ditanggung oleh perusahaan asuransi yang implementasi penjaminan disesuaikan dengan perjanjian yang telah disepakati sebelumnya.

Pada umumnya, jenis perlindungan asuransi kendaraan Mobilada dua yaitu TLO dan all risk. Ada beberapa manfaat yang bisa anda rasakan dari kedua jenis jaminan perlindungan di atas. Adapun beberapa manfaat tersebut adalah sebagai berikut :
  • Asuransi Mobil Total Loss Only (TLO) cocok bagi orang yang menginginkan proteksi dengan premi yang lebih murah. Bagi Anda yang ingin mendapatkan proteksi dengan anggaran terbatas (low budget) maka jenis asuransi ini bisa menjadi pilihan. Jenis asuransi sepeda Mobil ini mencakup kerusakan akibat kecelakaan parah dan tindak kejahatan pencurian maupun perampasan.
  • Asuransi Mobil All Risk cocok bagi orang yang ingin mendapatkan perlindungan maksimal. Jenis asuransi untuk Mobil ini memiliki cakupan lebih luas dan lengkap dibandingkan dengan asuransi Total Lost Only. Pemilik kendaraan memperoleh ganti rugi atas dampak bencana alam, kecelakaan, tindak kejahatan hingga kerusakan minor seperti lecet kecil di bodi Mobil.
  • Nasabah juga dapat memperluas jaminan atas penyebab kerusakan sesuai keinginan pribadi. Hampir semua risiko dilindungi oleh jenis asuransi ini kecuali dinyatakan masuk dalam pengecualian dalam polis asuransi kendaraan yang diambil.
Bagi anda yang ingin mendapatkan jaminan perlindungan yang maksimal dari sebuah produk asuransi kendaraan Mobil, anda bisa memilih asuransi Autocillin dari Adira Insurance. Ya, Autocillin merupakan nama dari produk asuransi yang menyediakan jaminan perlindungan atas berbagai kerugian yang di derita oleh Mobil nasabah, baik kerugian berupa kerusakan maupun kehilangan.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment