News
Loading...

Model Celana Yang Bisa Membuat Wanita Terlihat Tinggi

Celana Wanita
Celana Wanita - Seperti yang kita ketahui, bahwa fashion memang tidak akan ada matinya, alasannya karena setiap tahun pasti ada produk baru yang juga menjadi produk trendi di kalangan anak muda dan menjadi buruan bagi mereka. Namun di sisi lain tidak semua produk trendi cocok digunakan oleh semua orang, maka dari itu anda harus lebih cermat lagi dalam memilih fashion terutama celana wanita

Saat ini banyak sekali celana yang bisa anda beli dan gunakan agar terlihat cantik dan menarik. Namun terkadang mereka tidak percaya diri karena beberapa faktor, salah satunya bentuk tubuh. untuk anda yang memiliki tubuh kecil dan mungil tentunya merasa tidak percaya diri selain itu juga susah – susah gampang memilih celana yang cocok. Sebagai saran anda bisa mengunjungi website 3Second yang merupakan online shop item fashion terutama celana untuk wanita. Di sana mungkin anda bisa menemukan celana yang anda sukai dan sesuai dengan tubuh anda. 

Disamping itu, berikut ini saya akan paparkan beberapa model celana yang dapat membuat wanita terlihat lebih tinggi.


1. High Waist

Celana Wanita
Ada banyak sekali faktor kenapa sering kali wanita tidak percaya diri menggunakan celana yang mereka pakai salahsatunya adalah bentuk tubuh mereka. Nah untuk anda yang memiliki tubuh kecil. Anda bisa memilih jenis celana yang satu ini yaitu hight waist. Nah jenis celana yang satu ini bisa membuat kaki anda jenjang. Selain itu juga anda pun bisa memilih celana wanita yang terdapat garis pinggang yang tinggi. Pastikan celana tersebut tingginya bisa menutupi perut karena bisa memberi efek kaki lebih panjang.

2. Straight Jeans

Celana Wanita
Selain itu, anda pun bisa menggunakan model celana wanita yang satu ini. Jenis celana tersebut modelnya lurus serta terdapat potongan celana yang menggantung pada bagian bawah. Selain itu juga apabila anda menggunakan jenis celana ini bisa membuat kaki anda terlihat lebih jenjang. Di samping itu juga anda dapat memadukan celana dengan sepatu yang ujungnya lancip serta berhak rendah karena dapat memberikan kesan kaki lebih panjang.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment