News
Loading...

Beberapa Risiko Yang Dijamin Oleh Asuransi Rumah

Asuransi Rumah
Asuransi Rumah
Asuransi Rumah merupakan bentuk asuransi yang kini mulai banyak diikuti oleh masyarakat, khususnya masyarakat perkotaan. Dimana memang terkadang resiko kerusakan rumah sendiri saat ini juga cukup rawan apalagi di daerah perkotaan yang notabene rumah padat penduduk. Hal-hal yang membahayakan mulai dari kebakaran, kejahatan, hingga bencana alam pun harusnya mulai diantisipasi.

Nah dengan asuransi rumah tentunya risiko-risiko kerusakan rumah tidak akan membuat kita shok apabila sewaktu-waktu memang terjadi. Sebab memang disinilah fungsi daripada asuransi itu sendiri. Dimana asuransi akan memberikan jaminan atau perlindungan terhadap sesuatu barang yang Anda asuransikan. 

Nah jika Anda bingung memilih dimanakah asuransi rumah terbaik? Tentu jawabnya adalah simasnet. Dimana simasnet sendiri merupakan perusahaan asuransi yang memberikan setidak 14 jenis jaminan untuk rumah Anda. Adapun jaminan-jaminan tersebut diantaranya yaitu:

Kebakaran
Dalam hal ini perusahaan asuransi akan memberikan perlindungan terhadap beberapa risiko seperti asap, kejatuhan pesawat terbang, kebakaran, sambaran petir, ataupun ledakan.

Banjir
Adapun tanggungan risiko yang diberikan yaitu kerugian yang diakibatkan oleh beberapa hal seperti jaminan kerugian akibat badai, angin topan, banjir, ataupun kerusakan-kerusakan lain yang diakibatkan oleh air.

Gempa bumi
Yaitu jaminan terhadap rumah yang mengalami kerugian yang disebabkan oleh gempa bumi, tsunami, letusan gunung merapi ataupun ledakan dan kebakaran akibat adanya gempa bumi.

Kerusuhan, hura-hura, terorism, dan juga sabotase
Yaitu jaminan rumah Anda yang mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh hura-hura, kerusuhan, pemogokan kerja, atau kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh perbuatan berbahaya seperti terorisme, sabotase, ataupun tindak kejahatan yang lain.

Tertabrak kendaraan
Yaitu jaminan kepada rumah yang mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh ditabrak kendaraan.

Kerusakan yang tidak terduga
Yaitu pemberian penggantian atas kerugian yang diakibatkan oleh kesalahan ataupun kelainan tertaggung ataupun orang yang bekerja pada pihak yang tertanggung.

Nah itulah beberapa penanggungan risiko asuransi rumah dari simasnet. Dimana memang simasnet merupakan salah satu perusahaan asuransi yang terbaik ditingkat nasional maupun tingkat Asia tenggara. Jadi untuk Anda yang ingin asuransi, langsung saja gabung dengan simasnet.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment